Antusiasme Masyarakat Kuta Utara Menjelang Pemilu, I Wayan Bawa Ajak Warga Kompak Datang ke TPS

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 11 Feb 2024 08:55 WIB

Antusiasme Masyarakat Kuta Utara Menjelang Pemilu, I Wayan Bawa Ajak Warga Kompak Datang ke TPS

i

Antusiasme Masyarakat Kuta Utara Menjelang Pemilu, I Wayan Bawa Ajak Warga Kompak Datang ke TPS

BADUNG | ARTIK.ID - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang tinggal empat hari lagi, kondisi masyarakat di Kuta Utara terus menunjukkan kekompakan dan ketertiban. Dengan harapan besar untuk menciptakan suksesnya demokrasi, warga Kuta Utara diimbau untuk bersatu padu menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS).

I Wayan Bawa, SH, Calon Anggota DPRD Provinsi Bali dari PDI Perjuangan, Dapil Kabupaten Badung, Nomor Urut 5, memberikan keterangan pada saat ditemui di sela-sela kampanye terakhir PDI-P di Lapangan Binaraga Dalung Badung pada Sabtu, 10 Februari 2024. Dalam pertemuan tersebut, I Wayan Bawa menyampaikan bahwa kondisi di Kuta Utara masih kondusif, dan para relawan serta calon DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR RI di Kuta Utara sangat militan, sesuai dengan arahan dari Pak Giri Prasta untuk mengumpulkan suara sebanyak mungkin untuk partai PDI Perjuangan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Dalam menjelang Pemilu, kita merasakan bahwa situasi di Kuta Utara masih kondusif. Para relawan dan calon DPRD dari tingkat Kabupaten hingga DPR RI sangat militan, dan kami berkomitmen untuk mendulang suara sebanyak mungkin untuk PDI Perjuangan," ungkap I Wayan Bawa.

Dalam pesannya kepada masyarakat, I Wayan Bawa menekankan pentingnya setiap suara dalam menentukan arah bangsa. "Harapan saya agar masyarakat tidak golput, karena satu suara itu sangat berarti. Saya menyarankan konstituen saya untuk tidak golput, karena golput berarti kita tidak ikut menentukan arah bangsa ini," tambahnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

I Wayan Bawa juga secara tegas mengajak warga Kuta Utara untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden. "Harapan saya kepada masyarakat Kuta Utara pada tanggal 14 Februari 2024 adalah agar semua berduyun-duyun berpartisipasi datang ke TPS, khususnya di Kuta Utara, untuk menggunakan hak politiknya dengan memilih calon DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, Presiden, Wakil Presiden, dan DPD Bali sebagai wakil kita untuk membawa arah Indonesia ke depan," pungkasnya.

Dengan semangat dan ajakan dari I Wayan Bawa, diharapkan masyarakat Kuta Utara akan merespons positif dan berbondong-bondong menuju TPS pada hari Pemilu untuk menyalurkan hak politik mereka demi masa depan Indonesia yang lebih baik.(lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Antusiasme Masyarakat Kuta Utara Menjelang Pemilu, I Wayan Bawa Ajak Warga Kompak Datang ke TPS". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU