Jelang Pencoblosan 14 Februari, Warga Kelurahan Fakfak Utara Mulai Dirikan TPS

author Artik News

- Pewarta

Senin, 12 Feb 2024 13:40 WIB

Jelang Pencoblosan 14 Februari, Warga Kelurahan Fakfak Utara Mulai Dirikan TPS

i

TPS di Kelurahan Wagom Utara, Distrik Pariwari, Fakfak, Papua Barat. Foto by Amatus.Rahakbauw.K.

FAKFAK | ARTIK.ID - Jelang pencoblosan 14 Februari 2024, puluhan warga di Kelurahan Wagom Utara, Distrik Pariwari, Fakfak, Papua Barat, mulai mendirikan tenda tempat pemungutan suara suara (TPS).

Ketua RT.04 Bapak Moses Tuturup, Senin (12/2) mengatakan, warga sangat antusias, bergotong royong mendirikan tenda pemungutan suara (TPS) nomor 04. Lokasinya, ada di lingkungan RT 04, Kelurahan Wagom Utara, Distrik Pariwari.

Baca Juga: KASAL Membuka Langsung Kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup di GRJU Tanjung Priok

"Mereka sangat kompak dan bahu membahu mempersiapkan segala kebutuhan agar TPS terlihat rapi," ujar Moses.

Mulai dari memasang umbul-umbul bendara merah putih, hingga mendekorasi area tenda TPS yang menjadi penyaluran hak suara pada Pemilu 2024.

"Puji Tuhan, antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga kami warga di RT 04, bersama-sama mendirikan TPS dan juga membersihkan lokasi,"  Moses Tuturup.

Baca Juga: Gelaran HUT ke 105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Lapangan Kodam Surabaya

Dirinya mengatakan, di TPS 04 Kelurahan Wagom Utara Jalan Mambruk tersebut, kurang lebih ada 200 daftar pemilih tetap (DPT) yang nantinya akan menyalurkan hak pilihnya pada hari pencoblosan 14 Februari 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

"Selaku ketua RT.04 Moses Tuturup mengimbau agar para pemilih jangan menyianyiakan hak suara dan diharapkan agar tetap datang mencoblos di TPS  04," pungkasnya.

Baca Juga: Hadiri Seremoni Akhir Hunian ASN, Jokowi Sebut Pergeseran ke IKN Bisa Dilakukan Juni

(ARK)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Jelang Pencoblosan 14 Februari, Warga Kelurahan Fakfak Utara Mulai Dirikan TPS". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU