Hari Terakhir Bertugas, Gubernur Khofifah Minta Jajaran Pemprov Pertahankan Kinerja Terbaik

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 13 Feb 2024 16:45 WIB

Hari Terakhir Bertugas, Gubernur Khofifah Minta Jajaran Pemprov Pertahankan Kinerja Terbaik

i

Hari terakhir Khofifah Indar Parawansa bertugas, meminta jajaran Pemprov Jatim pertahankan prestasi dan kinerja terbaik, Senin (12/2).

SURABAYA | ARTIK.ID | Hari ini merupakan hari terahir Khofifah Indar Parawansa menjadi Gubernur Jawa Timur untuk periode 2019-2024. 

"Kami menggelar apel terakhir bersama ASN di lingkungan sekretariat daerah provinsi Jawa Timur di Jalan Pahlawan No. 110 Surabaya," kata Khofifah, Senin (12/2).

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Secara khusus Khofifah menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran pemerintah provinsi Jawa Timur yang telah mendukung dan  menjalankan pemerintahan di Jawa Timur.

"Banyak yang telah kami lakukan bersama  seluruh pimpinan dan pegawai di lingkungan Pemprov Jatim untuk mengantarkan Jawa Timur meraih berbagai prestasi," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Khofifah berpesan agar semua yang ada di jajaran Pemprov Jatim  menjaga seluruh kinerja terbaiknya agar seluruh prestasi dan capaian yang telah diraih tetap bisa dipertahankan bahkan di kembangkan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Setidaknya, terdapat 738 penghargaan dari berbagai sektor yang telah diraih Pemprov Jatim selama lima tahun terakhir di bawah kepemimpinan kami saya dan Wagub Emil Dardak," imbuh Khofifah.

"Terimakasih kepada semua elemen dan semua institusi serta masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan dedikasi dan sinergi tetbaiknya untuk membangun Jawa Timur . Mohon maaf atas hilaf dan segala kekurangan yang ada," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Hari Terakhir Bertugas, Gubernur Khofifah Minta Jajaran Pemprov Pertahankan Kinerja Terbaik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU