Made Kasta Meramalkan 4 Tokoh DPD yang Lolos di Bali dengan Skala dan Niskala

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 14 Feb 2024 16:20 WIB

Made Kasta Meramalkan 4 Tokoh DPD yang Lolos di Bali dengan Skala dan Niskala

i

Made Kasta Meramalkan 4 Tokoh DPD yang Lolos di Bali dengan Skala dan Niskala

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Mantan Wakil Bupati Klungkung dua periode, I Made Kasta, yang juga dikenal sebagai tokoh spiritual di Kabupaten Klungkung, memberikan prediksi menarik terkait Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang kemungkinan besar akan lolos di Bali. Ditemui pada Rabu, 14 Februari 2024, di Akah Klungkung, Made Kasta membagikan pandangannya terhadap potensi keempat tokoh tersebut.

Dalam prediksinya, Made Kasta menyebutkan bahwa SHRI I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa dari Denpasar diprediksi akan memperoleh suara yang sangat signifikan. Meskipun menghadapi berbagai tuntutan dan masalah, masyarakat tetap mengaguminya karena keberaniannya dalam menyuarakan kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"SHRI I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa tetap memiliki tempat di hati masyarakat Bali. Keberaniannya untuk bicara dan menyuarakan kepentingan rakyat membuatnya menjadi figur yang patut diperhitungkan," ucap Made Kasta.

Selanjutnya, Dr Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra SE Msi, dari Denpasar, diprediksi mendapatkan dukungan yang besar. Hal ini, menurut Made Kasta, disebabkan oleh ketokohan orang tuanya yang masih melekat di masyarakat Bali, dan juga pernah menjabat sebagai Wali Kota Denpasar.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Ini adalah bentuk penghargaan masyarakat Bali terhadap keluarga Mantra, yang telah lama berkontribusi dalam membangun dan membela Bali. Dukungan besar diharapkan untuk beliau," tambah Made Kasta.

I Wayan Geredeg SH dari Karangasem, menurut Made Kasta, diprediksi lolos dengan pertimbangan bahwa bisa bersatu dengan masyarakat Bali di Karangasem yang jumlahnya banyak dan tersebar di seluruh wilayah Bali.
Sementara untuk calon keempat, Made Kasta menyatakan bahwa masih ada tanda tanya mengenai siapa yang akan menduduki posisi tersebut, namun ia memprediksi bahwa kemungkinan besar akan diisi oleh tokoh-tokoh lama yang sudah dikenal di masyarakat.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Vitalitas DPD sebagai lembaga non-partai memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk memilih calon yang dianggap paling mewakili aspirasi daerah. Made Kasta menegaskan bahwa Calon Anggota DPD yang terpilih nantinya diharapkan dapat membela dan memperjuangkan kepentingan Bali di tingkat pusat, bekerja sama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Made Kasta Meramalkan 4 Tokoh DPD yang Lolos di Bali dengan Skala dan Niskala". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU