Pastikan Keamanan, Forkopimda Jatim Tinjau Beberapa TPS di Surabaya dan Mojokerto

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 14 Feb 2024 16:30 WIB

Pastikan Keamanan, Forkopimda Jatim Tinjau Beberapa TPS di Surabaya dan Mojokerto

i

Pastikan Keamanan, Forkopimda Jatim Tinjau Beberapa TPS di Surabaya dan Mojokerto

SURABAYA | ARTIK.ID - Penjabat Sementara Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Pangkoarmada II, Kapolda Jatim, Kajati Jatim, dan Ketua KPU Jatim (Forkopimda) meninjau langsung pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di beberapa TPS di Surabaya dan Mojokerto, Rabu (14/02/2024).

Hal itu dilakukan untuk memastikan kelancaran dan kondusifitas pelaksanaan Pemilu di Jawa Timur.  Adhy Karyono menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Kami menghimbau masyarakat untuk jangan golput. Mari kita datang ke TPS dan gunakan hak suara kita dengan baik," kata Adhy.

Sementara itu, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay menegaskan bahwa peninjauan dilakukan untuk memastikan kesiapan pasukan pengamanan yang telah disiagakan di setiap lokasi TPS.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Tujuannya untuk melihat semua pasukan pengamanan dalam kondisi siap, dan memastikan keamanan selama pelaksanaan Pemilu ini," jelas Pangdam.

(red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pastikan Keamanan, Forkopimda Jatim Tinjau Beberapa TPS di Surabaya dan Mojokerto". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU