Apresiasi Positif, Komitmen Pertumbuhan: PSP Nusamba Grup Gelar Undian Tabungan Harmoni Plus ke-XVI

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 17 Feb 2024 13:50 WIB

Apresiasi Positif, Komitmen Pertumbuhan: PSP Nusamba Grup Gelar Undian Tabungan Harmoni Plus ke-XVI

i

Apresiasi Positif, Komitmen Pertumbuhan: PSP Nusamba Grup Gelar Undian Tabungan Harmoni Plus ke-XVI

KARANGASEM | ARTIK.ID - Karangasem, 17 Februari 2024 - Pemegang Saham Pengendali (PSP) Nusamba Grup wilayah Bali, Joko Suyanto, SE, M.M, menyampaikan apresiasi positif terhadap pelaksanaan Undian Tabungan Harmoni Plus ke-16, yang diselenggarakan pada hari ini di Gadung MPP, Mol Pelayanan Publik Karangasem. Acara ini memiliki makna khusus, seiring dengan perayaan ulang tahun ke-34 PSP Nusamba Grup.

Joko Suyanto menjelaskan bahwa kegiatan undian tabungan tersebut tidak hanya melibatkan wilayah Bali, tetapi juga mencakup seluruh Jawa, Bali, dan Mataram. Tujuan utama dari undian ini adalah memberikan apresiasi kepada masyarakat, khususnya di Bali, yang telah menjalin kemitraan yang baik dengan PSP Nusamba Grup selama ini.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam kesempatan ini, PSP Nusamba Grup tidak hanya memandang undian tabungan sebagai kegiatan seremonial semata. Joko Suyanto menegaskan bahwa perbankan memiliki tanggung jawab sebagai lembaga intermediasi finansial dalam menghimpun dan menyalurkan dana masyarakat. Oleh karena itu, rangkaian kegiatan ini juga melibatkan program edukasi kepada publik tentang pentingnya menabung di bank.

"Program edukasi ini bertujuan agar masyarakat memahami betapa pentingnya tabungan di perbankan. Dengan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap tabungan, kita berharap dapat memacu pertumbuhan ekonomi, baik secara regional maupun nasional," ujar Joko Suyanto.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Selain itu, PSP Nusamba Grup berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, terutama sektor UMKM di Bali. Dalam hal ini, pelayanan kredit menjadi fokus utama, dengan harapan dapat memberikan dorongan bagi pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya UMKM di wilayah Bali.

Dengan adanya acara undian tabungan ini, PSP Nusamba Grup berharap dapat terus membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di wilayah Bali. Masyarakat diundang untuk memanfaatkan layanan perbankan, termasuk tabungan, guna mendukung pengembangan ekonomi pribadi dan bersama.(Tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Apresiasi Positif, Komitmen Pertumbuhan: PSP Nusamba Grup Gelar Undian Tabungan Harmoni Plus ke-XVI". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU