Gebyar Undian Harmoni Plus ke-XVI dan HUT ke-34 Nusamba Grup: Dengan Komitmen Pertumbuhan Ekonomi

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 17 Feb 2024 13:55 WIB

Gebyar Undian Harmoni Plus ke-XVI dan HUT ke-34 Nusamba Grup: Dengan Komitmen Pertumbuhan Ekonomi

i

Direktur Utama PT BPR Nusamba Manggis dan Ketua Panitia HUT BPR Nusamba Grup wilayah Bali, I Ketut Wirama, SE,

KARANGASEM | ARTIK.ID - Karangasem, 17 Februari 2024 - Suasana ceria menyelimuti Mol Pelayanan Publik Kabupaten Karangasem, saat Direktur Utama PT BPR Nusamba Manggis dan Ketua Panitia HUT BPR Nusamba Grup wilayah Bali, I Ketut Wirama, SE, memberikan informasi gembira terkait pelaksanaan Gebyar Penarikan Undian Harmoni Plus ke-XVI dan perayaan Hari Ulang Tahun ke-34 Tahun Nusamba.

Dalam jumpa pers Sabtu 17 Februari 2024, Ketut Wirama menyampaikan kebahagiaan atas antusiasme nasabah, terutama bagi yang beruntung memenangkan hadiah utama, seperti mobil yang telah berhasil diundi untuk nasabah dari Bangli. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun BPR Nusamba Grup yang dimulai dengan penyerahan bantuan untuk yayasan dan lansia di Karangasem dan Kubutambahan, Buleleng.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dukungan dari Bank BPD Bali menjadi pendorong kesuksesan acara ini di mana banyak menyiapkan Hadiah Dorprais. Ketut Wirama juga memberikan gambaran positif mengenai pertumbuhan BPR Nusamba, yang mengalami peningkatan sebesar hampir 127 persen dengan pertumbuhan sekitar Rp. 27 miliar pada tahun 2023.

"Dampak positif dari undian ini terlihat dari peningkatan jumlah tabungan nasabah. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menabung di BPR Nusamba. Hadiah yang kami berikan tidak hanya terbatas pada tabungan, tapi juga mencakup deposito, termasuk deposito super club," ungkapnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ketut Wirama menegaskan bahwa BPR Nusamba siap menghadapi tantangan di tahun 2024 dengan fokus pada penyaluran kredit pada pelaku UMKM dan sinergi dengan pihak pemerintah. Dia juga mengajak masyarakat untuk menempatkan dananya di BPR Nusamba, memberikan jaminan bahwa dana nasabah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan(LPS) hingga Rp 2 miliar.

Dengan semangat merayakan HUT ke-34, BPR Nusamba Grup Wilayah Bali berkomitmen terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Provinsi Bali. Harapan mereka adalah agar kegiatan ini tidak hanya menjadi acara seremonial, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi dan kepercayaan masyarakat terhadap perbankan lokal.(Tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Gebyar Undian Harmoni Plus ke-XVI dan HUT ke-34 Nusamba Grup: Dengan Komitmen Pertumbuhan Ekonomi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU