Manayra Maritza Raih Prestasi Gemilang pada Kejuaraan Open SLC CUP 2024 di Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 19 Feb 2024 16:30 WIB

Manayra Maritza Raih Prestasi Gemilang pada Kejuaraan Open SLC CUP 2024 di Surabaya

i

Manayra Maritza Hersianti.

SURABAYA | ARTIK.ID - Manayra Maritza Hersianti, putri dari Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Mar) berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan pada Kejuaraan Open SLC CUP 2024 yang di gelar di SUTOS Surabaya, Minggu (18/02)

Keberhasilan anggota Yonif 5 Marinir dalam membina keluarga patut diacungi jempol, bagaimana tidak, Manayra Maritza Hersianti anak dari Serda Mar Herman Panondang Siagian berhasil meraih Juara Pertama kelas 48 Kg Fight pada Kejuaraan Open SLC Cup 2024 Surabaya yang dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 18 Februari 2024.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Ketua Pengcab Muaythai Kota Surabaya, Hendri Lianto dalam siaran pers, Senin (19/2) mengatakan, sebanyak 175 peserta Super Fight SLC Cup dari berbagai daerah tersebut saling berebut untuk lolos.

"Hasil dari event ini akan dipilih dalam atlet putra dan putri terbaik untuk mengikuti Training Center (TC) dan mengikuti perlombaan di Thailand," kata Hendri Lianto.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Hal serupa juga disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, bahwa peran orang tua di sini juga sangat penting dalam keluarga. Khususnya mensuport dan terus memberikan motivasi penuh untuk anggota keluarga Prajurit, khususnya Prajurit Yonif 5 Marinir yang memberikan arahan dalam waktu luang dan juga semangat juang untuk para putra putrinya dalam meningkatkan keahlian dalam bidangnya masing-masing.

"Kembangkan terus prestasi yang sudah diraih dengan berlatih secara disiplin,  terus tingkatkan kemampuan agar lebih banyak lagi prestasi yang didapatkan, baik di tingkat nasional maupun internasional," pungkas Ahmad Fauzi,.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Manayra Maritza Raih Prestasi Gemilang pada Kejuaraan Open SLC CUP 2024 di Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU