Bank Mayapada dan Skorcard Berkolaborasi Hadirkan Pengalaman Baru dalam Kartu Kredit

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 20 Feb 2024 15:20 WIB

Bank Mayapada dan Skorcard Berkolaborasi Hadirkan Pengalaman Baru dalam Kartu Kredit

i

Bank Mayapada dan Skorcard Berkolaborasi Hadirkan Pengalaman Baru dalam Kartu Kredit

JAKARTA | ARTIK.ID - PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) dan PT Skorcard Teknologi Indonesia (Skorcard), perusahaan fintech yang fokus pada inovasi kartu kredit, mengumumkan kerjasama strategis mereka.

Kolaborasi ini diawali dengan peluncuran kartu kredit Mayapada Skorcard, yang menghadirkan pengalaman baru bagi penggunanya melalui berbagai fitur yang dipersonalisasi.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Co-Founder dan CEO Skorcard, Ongki Kurniawan dalam siaran pers, Selasa (20/2) mengatakan, kartu kredit ini bukan tiruan dari model bisnis serupa di wilayah lain, melainkan hasil inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna di Indonesia.

"Skor lahir dari kebutuhan akan akses kredit yang bertanggung jawab dan adil. Pendekatan kami mengedepankan prinsip kehati-hatian dan adaptasi terhadap konteks masyarakat Indonesia," ujar Kurniawan.

Hal serupa juga disampaikan Co-Founder dan Presiden Skor, Karan Khetan. Menurutnya lebih dari 80% masyarakat Indonesia saat ini terhubung dengan sektor keuangan formal, namun masih banyak yang bergantung pada pilihan kredit dengan bunga tinggi.

"Misi kami bukan hanya meluncurkan kartu kredit, tetapi mendorong narasi inklusi keuangan menuju pemberdayaan ekonomi yang nyata bagi masyarakat," kata Khetan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Skorcard sendiri telah mendapatkan dukungan pendanaan dari AC Ventures, salah satu modal ventura terbesar di Asia Tenggara dengan total aset yang dikelola lebih dari US$500 juta.

Dukungan ini mencerminkan kepercayaan investor terhadap potensi Skorcard dalam merevolusi industri kartu kredit di Indonesia.

Peluncuran kartu kredit Mayapada Skorcard menandakan babak baru dalam pengalaman pengguna kartu kredit di Indonesia.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dengan fokus pada personalisasi, akses yang bertanggung jawab, dan pemberdayaan ekonomi, kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bank Mayapada dan Skorcard Berkolaborasi Hadirkan Pengalaman Baru dalam Kartu Kredit". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU