Prajurit Pasmar 2 Latih Renang di Selat Madura untuk Open Water Selat Madura Kasal Cup

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 21 Feb 2024 14:50 WIB

Prajurit Pasmar 2 Latih Renang di Selat Madura untuk Open Water Selat Madura Kasal Cup

i

Foto: Biro Pers Marinir TNI Angkatan Laut

SURABAYA | ARTIK.ID - Dalam rangka persiapan Kompetisi Olahraga Air Open Water Selat Madura Kasal Cup yang diadakan dalam rangka HUT Kopaska ke-62, Batalyon Arhanud 2 Marinir bersama Tim Renang Pasmar 2 melaksanakan try out renang di Dermaga Ujung Koarmada II, Surabaya, Selasa (20/02).

Kayanus renang, Mayor Marinir Yogi Setiaji mengatakan, try out ini bertujuan untuk mengasah kemampuan para atlet renang Pasmar 2 agar dapat mengukur kemampuannya dan mendapatkan hasil terbaik pada pelaksanaan lomba.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Semangat dan tetap berlatih, jaga fisik serta kondisi kalian untuk membuktikan bahwa kita petarung Pasmar 2 bisa menjadi juara," tegas Mayor Marinir Yogi Setiaji.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Menurutnya, pelaksanaan try out ini tersebut merupakan bentuk keseriusan Pasmar 2 dalam mempersiapkan para atletnya untuk meraih prestasi di berbagai kompetisi.

"Dengan latihan yang optimal, diharapkan para atlet Pasmar 2 dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Pasmar 2," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Prajurit Pasmar 2 Latih Renang di Selat Madura untuk Open Water Selat Madura Kasal Cup". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU