Tim Tidur Luar Bantai Tim Kopral di Final Turnamen Voli Batalyon Infanteri 5 Marinir

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 21 Feb 2024 19:40 WIB

Tim Tidur Luar Bantai Tim Kopral di Final Turnamen Voli Batalyon Infanteri 5 Marinir

i

Foto: Biro Pers Marinir TNI Angkatan Laut.

SURABAYA | ARTIK.ID - Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi menggelar Turnamen Bola Voli antar komponen di lapangan Voli Kesatrian Marinir Soeroto II Yonif 5 Marinir, Ujung, Semampir. Turnamen ini diikuti oleh Tim Perwira, Tim Bintara, Tim Kopral, Tim Prako (Praka, Pratu, Prada), dan Tim Tidur Luar (TL) Amatir.

Pertandingan berlangsung seru dengan sistem gugur. Pada babak final, Tim Kopral bertemu dengan Tim Tidur Luar (TL) Amatir. Pertandingan berlangsung sengit dan penuh semangat. Tim Tidur Luar (TL) Amatir akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Kopral dengan skor 2 – 1.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Letkol Marinir Ahmad Fauzi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan memelihara kekompakan antar prajurit, serta untuk menjaga kesehatan dengan cara berolahraga yang rutin. Selain itu, juga untuk menghilangkan kejenuhan prajurit yang tiap hari berlatih, sehingga prajurit bisa lebih fresh.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

“Kegiatan ini telah lama kita laksanakan, bahkan sudah menjadi kegiatan rutinitas, yang bertujuan memelihara kesehatan dan kemampuan fisik prajurit, serta memupuk rasa kebersamaan dan jiwa korsa antar sesama prajurit,” pungkas Ahmad Fauzi.

(ara)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Tim Tidur Luar Bantai Tim Kopral di Final Turnamen Voli Batalyon Infanteri 5 Marinir". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU