Film "Titik Nol" di Netflix, Perjalanan Jurnalis Beretnis Tionghoa Menemukan Jati Diri

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 25 Feb 2024 16:50 WIB

Film "Titik Nol" di Netflix, Perjalanan Jurnalis Beretnis Tionghoa Menemukan Jati Diri

i

Titik Nol (Dok Netflix)

SURABAYA | ARTIK.ID - Titik Nol merupakan film yang mengisahkan perjalanan seorang jurnalis dan reporter beretnis Tionghoa bernama dalam mencari jati diri dan makna kehidupan. Merasa kurang diterima oleh masyarakat, ia memutuskan untuk menjelajahi dunia, dimulai dengan China, dan kemudian mengunjungi berbagai negara di Asia.

Perjalanan itu membuka matanya terhadap berbagai pengalaman dan kisah menarik. Ia menemukan jawaban atas berbagai pertanyaan tentang masalah dan makna kehidupan, sekaligus menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Namun, kebahagiaannya harus terhenti sejenak saat ia harus kembali ke rumah karena ibunya yang menderita kanker. Lalu Ia pun berbagi pengalaman hidupnya yang berbeda dan belum pernah dirasakan oleh sang ibu.

Film ini diumumkan pada tanggal 2 Februari 2024 lalu. Pengumuman ini disampaikan bersamaan dengan notifikasi tentang film-film Netflix lainnya yang akan tayang tahun ini.

Netflix sendiri telah memperoleh tambahan popularitas di Indonesia melalui film dokumenter "Ice Cold" yang viral dan menuai pro kontra.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Saat ini, Netflix menguasai hampir seperempat pasar streaming Indonesia, dengan Disney+ Hotstar di posisi kedua dan Prime Video di posisi ketiga.

Sejatinya film ini belum ada sinopsis resmi, namun Denny Sumargo, aktor utama film ini, telah memberikan sedikit bocoran cerita dan alurnya.

Denny Sumargo adalah seorang aktor, presenter, dan konten kreator terkenal di Indonesia yang telah membintangi banyak film, seperti Hattrick (2012), 5 cm (2012), Mall Klender (2014), Rock N Love (2015), The Doll (2016), dan Twivortiare (2019).

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Film "Titik Nol" di Netflix, Perjalanan Jurnalis Beretnis Tionghoa Menemukan Jati Diri". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU