Panglima Kodam V Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Kirim Kontingen ke Fin Swimming Selat Madura

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 25 Feb 2024 19:00 WIB

Panglima Kodam V Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Kirim Kontingen ke Fin Swimming Selat Madura

i

Mayjen TNI Rafael Granada Baay menghadiri kegiatan Fin Swimming Selat Madura Kasal Cup 2024 (Dok Pangdam V Brawijaya)

SURABAYA | ARTIK.ID - Mayjen TNI Rafael Granada Baay menghadiri kegiatan Fin Swimming Selat Madura Kasal Cup 2024 dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke 62 Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNl AL yang dihelat di Markas Komando Armada II (Makoarmada II), Ujung, Surabaya, Minggu (25/2)

Kegiatan spektakuler Fin Swimming Selat Madura yang digelar TNI AL tersebut, dilepas oleh Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, dari lokasi start di Dermaga Kamal Kab. Bangkalan, Madura menuju finish di Dermaga Madura Makoarmada II, Ujung, Surabaya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Ajang itu mampu menarik atensi para pecinta sport tourism untuk berkunjung ke wilayah Jawa Timur, sebab tidak hanya diikuti oleh 936 peserta TNI dan POLRI, akan tetapi juga ada kategori umum," kata Mayjen TNI Rafael.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Tak hanya itu, dalam event besar ini Kodam V/Brawijaya juga turut berpartisipasi dengan mengirimkan kontingen sebanyak 31 orang, diantaranya 1 prajurit Kowad dari Pomdam V/Brw, 23 prajurit Yonif 500/Sikatan, 3 prajurit Yonzipur 5/ABW dan 4 Prajurit Jasdam V/Brawijaya.

(red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Panglima Kodam V Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Kirim Kontingen ke Fin Swimming Selat Madura". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU