Hiu Petarung Batalyon Infanteri 3 Marinir Raih Juara 3 pada Sportel Bali Triathlon 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 26 Feb 2024 17:00 WIB

Hiu Petarung Batalyon Infanteri 3 Marinir Raih Juara 3 pada Sportel Bali Triathlon 2024

i

Foto: Biro Pers Kodam V IX/ARTIK

BADUNG | ARTIK.ID - Prajurit "Hiu Petarung" Batalyon Infanteri 3 Marinir kembali mengukir prestasi gemilang pada ajang Sportel Bali Triathlon 2024 yang diselenggarakan di Intercontinental Bali Resort Uluwatu, Jimbaran, Badung Regency, Bali pada hari Minggu (25/2).

Serda Marinir Debby Anggrean berhasil meraih juara ketiga pada kategori Standard Distance, mengalahkan ratusan atlet nasional dan internasional lainnya. Sportel Bali Triathlon 2024 diikuti oleh 500 atlet dan dibagi menjadi dua kategori: Standard Distance dan Sprint Distance.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono mengaku bangga dan atas prestasi di ajang internasional itu.

"Jangan bosan-bosan untuk terus berlatih. Karena dengan disiplin berlatih, dapat memberikan hasil yang maksimal," kata Letkol Adid.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Menurutnya, prestasi Serda Mar Debby Anggrean menjadi bukti nyata dedikasi dan semangat juang prajurit "Hiu Petarung" dalam mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional.

(red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Foto: Biro Pers Kodam V IX/ARTIK

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Hiu Petarung Batalyon Infanteri 3 Marinir Raih Juara 3 pada Sportel Bali Triathlon 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU