Pasmar 2 dan Lions Internasional Tebarkan Eco Enzyme di Kampung Bahari Nusantara Sidoarjo

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 27 Feb 2024 14:15 WIB

Pasmar 2 dan Lions Internasional Tebarkan Eco Enzyme di Kampung Bahari Nusantara Sidoarjo

i

Foto: Biro Pers Pasmar 2 Sidoarjo/ARTIK.ID

SIDOARJO | ARTIK.ID - Pasmar 2 Sidoarjo bekerja sama dengan Lions Internasional menyebarkan cairan Eco Enzyme di Kampung Bahari Nusantara Pasmar 2, Dusun Tlocor, Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo.

Wadan Pasmar 2, Kolonel Marinir Edi Prayitno dalam siaran pers, Selasa (27/2/2024) mengatakan, pada kesempatan itu pihaknya juga menyerahkan bantuan beras pada warga setempat.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Pasmar 2 ke," ujarnya.

Kolonel Marinir Edi Prayitno memaparkan, Eco Enzyme adalah cairan serbaguna yang bermanfaat untuk membersihkan lingkungan, meningkatkan kesuburan tanah dan membantu kesehatan.

Menurutnya, selama 23 tahun pengabdian, Pasmar 2 Korps Marinir selalu berupaya untuk menjadi kekuatan strategis yang dapat diandalkan guna menjaga tegaknya NKRI dan mengabdikan diri pada masyarakat secara luas.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Kita selalu berperan aktif dalam membantu masyarakat baik dalam tugas operasi luar negeri maupun dalam negeri, tugas perang maupun selain perang," paparnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat menjadi bagian dari agenda Lions Club untuk menjadi kegiatan yang berkelanjutan bagi masyarakat dusun Tlocor.

"Jadi saya sampaikan terima kasih kepada Lions International Districk 307-B2 atas kerjasama dan partisipasinya," pungka Kolonel Marinir Edi Prayitno.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pasmar 2 dan Lions Internasional Tebarkan Eco Enzyme di Kampung Bahari Nusantara Sidoarjo". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU