Khofifah Indar Parawansa Pasang Batu Pertama Pembangunan Pesantren Al Yasmin Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 01 Mar 2024 14:25 WIB

Khofifah Indar Parawansa Pasang Batu Pertama Pembangunan Pesantren Al Yasmin Surabaya

i

Foto: Dok @ Khofifah Indar Parawansa/ARTIK.ID

SURABAYA | ARTIK.ID - Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa menghadiri doa bersama dan peletakan batu pertama Pesantren Digipreneur Al Yasmin di kawasan Pagesangan Kota Surabaya, Kamis (29/2/2024) malam.

Pada kesempatan itu Khofifah mengatakan, Pesantren merupakan solusi dalam menyiapkan generasi Z yang berkarakter Islami di tengah kemajuan dan perkembangan teknologi digital.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Dengan konsep pendidikan yang memadukan pendidikan khas pesantren dan perkembangan dunia digital berjiwa entrepreneur dan digipreneur, harapan kami semoga Pesantren Digipreneur Al Yasmin akan melahirkan santri-santri bertalenta penuh prestasi," kata Khofifah.

Khofifah memaparkan, Pesantren Digipreneur Al Yasmin adalah bentuk semangat dalam mencetak generasi muda Indonesia menuju generasi emas tahun 2045.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Bismillah semoga semua upaya pembangunan pesantren ini penuh berkah dan di beri kelancaran Allah SWT," pungkas Khofifah.

(red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Khofifah Indar Parawansa Pasang Batu Pertama Pembangunan Pesantren Al Yasmin Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU