Prajurit Korps Marinir Serda Bella Aprillia Kembali Raih Emas di Kejurnas Karate Kasal Cup 3

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 01 Mar 2024 15:45 WIB

Prajurit Korps Marinir Serda Bella Aprillia Kembali Raih Emas di Kejurnas Karate Kasal Cup 3

i

Foto: DOK Dispen Kormar TNI Angkatan Laut/ARTIK.ID

SURABAYA | ARTIK.ID - Prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut, Serda Bella Aprillia, kembali menunjukkan prestasinya di kancah nasional. Kali ini, ia berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Kasal Cup 3 Tahun 2024 yang berlangsung di GOR Gelanggang Remaja Jakarta Utara, pada Kamis (29/2).

Serda Bella, yang kesehariannya berdinas di Mako Korps Marinir, berhasil mengalahkan lawannya di final kelas 68 kg kategori TNI Polri, Sertu Yunita dari Koarmada II, dengan skor telak 9-1.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Atlet multitalenta ini memang dikenal piawai dalam bela diri. Selain karate, ia juga menguasai Wushu Sanda dan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 pada cabang olahraga Wushu Sanda, mewakili Provinsi DKI Jakarta.

Tak puas dengan satu medali emas, Serda Bella kembali akan bertanding pada hari ini, Jumat (1/3/2024), di kelas Open 68 Kg Senior Putri Internasional Open Championship Kasal Cup 3 Tahun 2024 di tempat yang sama.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

“Mohon doa restu dan dukungannya dari keluarga besar Korps Marinir. Besok, kami masih bertanding di kategori Open. Semoga kami dapat menampilkan permainan terbaik dan meraih medali emas agar dapat membawa Tim Karate Marinir Juara Umum di event bergengsi ini,” ujar Bella.

(diy)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Prajurit Korps Marinir Serda Bella Aprillia Kembali Raih Emas di Kejurnas Karate Kasal Cup 3". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU