KASAL Membuka Langsung Kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup di GRJU Tanjung Priok

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 01 Mar 2024 18:30 WIB

KASAL Membuka Langsung Kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup di GRJU Tanjung Priok

i

Foto: Dok Dispen Kormar TNI Angkatan Laut/ARTIK.ID

JAKARTA | ARTIK.ID - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jendral TNI (Mar) Endi Supardi, menghadiri pembukaan Kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup 3 Tahun 2024, bertempat di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (01/03/2024).

Pembukaan Kejuaraan Internasional Karete Kasal Cup 3 Tahun 2024 kali ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Gelaran ini berlangsung selama 3 hari dan diikuti 1.076 peserta, dan merupakan rangkaian HUT ke 78 Polisi Militer Angkatan Laut," kata Laksamana TNI Muhammad Ali.

Sebelumnya Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali menerima penganugrahan Sabuk Kehormatan Dan 7, sekaligus penyerahan Ijazah oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Laksamana Muda Ivan Yulivan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

KASAL melanjutkan, bahwa Kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup 3 Tahun 2024 merupakan ajang silaturahmi para karateka sebagai perwujudan dari pembinanan personel untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul.

"Hal itu menjadi salah satu modal penting dalam pembangunan Bangsa Indonesia, maka saya berpesan kepada seluruh  peserta agar selalu menjunjung tinggi Nilai-nilai Kejujuran dan Sportifitas," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "KASAL Membuka Langsung Kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup di GRJU Tanjung Priok". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU