Newsyess Berbagi Kebaikan: Bantuan Sembako untuk Lansia di Selatnyuhan Bangli

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 06 Mar 2024 18:00 WIB

Newsyess Berbagi Kebaikan: Bantuan Sembako untuk Lansia di Selatnyuhan Bangli

i

Newsyess Berbagi Kebaikan: Bantuan Sembako untuk Lansia di Selatnyuhan Bangli

BANGLI | ARTIK.ID - Dalam semangat kepedulian dan keberbagian, Redaksi Newsyess di bawah naungan PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) kembali menunjukkan komitmennya dengan memberikan bantuan berupa 2 paket sembako kepada dua lansia, Sang Putu Lanus (85) dan Dewa Ayu Nyoman Seken (67), yang berasal dari Banjar Selatnyuhan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

Sang Putu Lanus, yang kini berada dalam kondisi sakit menahun akibat faktor usia yang sudah lanjut, serta Dewa Ayu Nyoman Seken, yang berjuang sebagai janda setelah kehilangan suaminya beberapa tahun lalu, menjadi penerima manfaat dari kebaikan yang disalurkan melalui bantuan sembako ini. Redaksi Newsyess berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat dan kenyamanan bagi keduanya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada Rabu, 6 Maret 2024, yang dipimpin langsung oleh Ngakan Putu Suardika atau yang akrab disapa Ngakan Yess, bersama tim relawan Newsyess. "Semoga dengan penyaluran sembako ini, dapat membawa manfaat dan memberikan kekuatan serta semangat untuk tetap sehat," ujar Ngakan Yess.

Pimpinan Redaksi Newsyess, Ngakan Yess, juga menekankan pentingnya empati dan berbagi sebagai sumber kebahagiaan sejati. "Bukan pada seberapa besar harta yang dimiliki, tapi pada seberapa besar rasa empati kita terhadap sesama. Jangan pernah pelit berbagi dan membantu sesama yang membutuhkan. Sekecil apapun yang kita berikan akan sangat berarti," tandasnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ngakan Yess menegaskan bahwa kehidupan ini sementara, dan hal-hal seperti harta, tahta, dan jabatan hanya bersifat sementara. "Yang terpenting adalah keikhlasan kita dalam berbagi dan membantu sesama yang membutuhkan," ucapnya. Ia mengajak semua orang untuk berbagi sepanjang masih mampu dan memiliki kesempatan, karena berbagi adalah kunci kebahagiaan, kesehatan, rejeki, dan umur panjang.

Redaksi Newsyess berkomitmen untuk terus menebar kebaikan kepada masyarakat, dengan harapan dapat meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan. Terimakasih disampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pemberitaan Newsyess.com, termasuk lembaga keuangan di Bali, seperti LPD Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali, dan Bank BPD Bali, serta semua narasumber tokoh masyarakat.

Bantuan kepada masyarakat kurang mampu ini didanai dari penyisihan 30 persen dari pendapatan Redaksi Newsyess dari biaya yang diberikan oleh narasumber setiap kali pemuatan berita. "Mohon dukungannya ke depannya. Redaksi Newsyess akan terus berbagi dan menebar kebahagiaan dengan nilai sejati, yaitu keikhlasan dan kepedulian kami dalam membantu sesama," pungkasnya. (Tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

[Untuk berbagi dan mendukung, hubungi Newsyess di hp: 08135334108]

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Newsyess Berbagi Kebaikan: Bantuan Sembako untuk Lansia di Selatnyuhan Bangli". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU