TMMD ke 119, Kodim 0817 Gelar Khitanan Masal di UPT SDN 181 Desa Sembung, Gresik

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 09 Mar 2024 14:35 WIB

TMMD ke 119, Kodim 0817 Gelar Khitanan Masal di UPT SDN 181 Desa Sembung, Gresik

i

Foto: Dok Kodim 0817 for ARTIK.ID

GRESIK | ARTIK.ID - Kodim 0817/Gresik mengadakan kegiatan khitanan massal di UPT SDN 181 Desa Sembung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik pada hari Jumat (8/3/2024).

Kegiatan itu merupakan rangkaian program TMMD ke-119, yang diikuti oleh anak-anak dari wilayah Kabupaten Gresik Selatan, salah satunya dari Kecamatan Driyorejo. Serda Sutrisno.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Babinsa Randegansari Koramil 0817-01/Driyorejo, Serda Sutrisno, yang mendampingi acara tersebut mengatakan, meskipun banyak anak-anak yang tegang dan menangis saat menunggu giliran untuk dikhitan, namun secara keseluruhan acara disambut dengan antusias.

"Banyak yang ingin pulang dan tidak mau dikhitan. Saya berikan pengertian, semangat, dan hiburan agar mereka tenang dan akhirnya mau dikhitan, sebanyak tiga puluh anak yang mengikuti kegiatan itu berhasil dikhitan," ujar Serda Sutrisno.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Menurut Serda Sutrisno, khitanan massal itu mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengaku senang karena dapat meringankan beban biaya untuk mengkhitan anak-anaknya.

"Kami berharap khitanan masal ini bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Serda Sutrisno.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "TMMD ke 119, Kodim 0817 Gelar Khitanan Masal di UPT SDN 181 Desa Sembung, Gresik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU