Perkuat Soliditas dan Toleransi, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir Gelar Olahraga Bersama

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 09 Mar 2024 19:10 WIB

Perkuat Soliditas dan Toleransi, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir Gelar Olahraga Bersama

i

Foto: Dok TNI AL, Dispen Kormar Sidoarjo/ARTIK.ID

SIDOARJO | ARTIK.ID - Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir (Yonif 1 Mar) bersama Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, mengikuti kegiatan olahraga bersama di Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, pada hari Jumat (8/3).

Kegiatan ini juga diikuti oleh para Asisten Danpasmar 2, Dankolak/Satlak Pasmar 2, seluruh Perwira dan prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Pasmar 2. Diawali dengan Apel Khusus yang diwarnai pemberian apresiasi kepada prajurit berprestasi, dilanjutkan dengan senam pemanasan dan lari jogging mengelilingi Kesatrian.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam Apel khusus tersebut, Danpasmar 2, Brigjen Nadir menyampaikan rasa bangga dan apresiasi setinggi-tingginya kepada prajurit Pasmar 2 yang telah meraih juara pada berbagai perlombaan di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

Dia juga mengingatkan bahwa memasuki bulan suci Ramadhan, prajurit yang beragama Islam agar melaksanakan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh dan bagi yang non muslim, diharapkan untuk saling menghormati rekan yang sedang berpuasa.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Itu semua sebagai wujud menanamkan kebersamaan, soliditas, dan toleransi antar umat beragama," pungkasnya.

(red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Perkuat Soliditas dan Toleransi, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir Gelar Olahraga Bersama". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU