Bantuan Sembako Ke Desa Tegalbadeng Barat: Redaksi Newsyess dan MD KAHMI Jembrana Sentuni Anak Yatim

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 10 Mar 2024 13:30 WIB

Bantuan Sembako Ke Desa Tegalbadeng Barat: Redaksi Newsyess dan MD KAHMI Jembrana Sentuni Anak Yatim

i

BERBAGI : Tim Redaksi Newsyess.com Bersama Ketua MD KAHMI Jembrana Agus Firdaus Saat berbagi Sembako ke Anak Yatim di Desa Tegalbadeng Barat Minggu 10/3/2024

JEMBRANA | ARTIK.ID - 10 Maret 2024 - Tim redaksi Newsyess.com di bawah naungan PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) bersama MD KAHMI Jembrana telah menggelar kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan paket sembako kepada keluarga penerima manfaat, Muhammad Arel Maulana, seorang anak yatim 15 tahun yang tinggal bersama kakeknya di Desa Tegalbadeng Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Pak Jakpar, sang kakek yang juga menjadi penanggung jawab sehari-hari Arel, menceritakan kisah sedih di balik kehidupan mereka. Arel kehilangan ibunya sejak balita akibat menderita penyakit kencing manis. Meski memiliki kakak perempuan yang sudah menikah, Arel dan kakeknya tinggal berdua di rumah sederhana mereka. Kondisi kakek Jakpar yang sudah tua dan sakit membuatnya sulit untuk bekerja, bahkan berjalan pun menjadi tantangan baginya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Kami sangat bersyukur atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Newsyess.com dan MD KAHMI Jembrana. Ini akan sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkap Pak Jakpar dengan penuh rasa terharu.

Muhammad Arel Maulana, sang penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim redaksi Newsyess.com dan MD KAHMI Jembrana. "Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan semua orang yang telah membantu kami," ujarnya sambil tersenyum.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ngakan Putu Suardika, pimpinan Redaksi Newsyess, mengungkapkan harapannya bahwa bantuan yang diberikan dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada keluarga yang sedang mengalami cobaan. "Semoga dengan penyaluran paket sembako ini, keluarga Pak Jakpar dan Arel selalu diberikan panjang umur, semangat, dan kesehatan," tambahnya.

Redaksi Newsyess.com bersama MD KAHMI Jembrana berkomitmen untuk terus menebar kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada MD KAHMI Jembrana, sahabat, relasi, lembaga keuangan di Bali, serta semua narasumber yang telah mendukung kegiatan pemberitaan oleh Newsyess.com. Pihak PT Sinar Mahardika Sentosa memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang turut berperan dalam mendukung kegiatan ini, semoga kegiatan sosial semacam ini dapat terus dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan.(lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bantuan Sembako Ke Desa Tegalbadeng Barat: Redaksi Newsyess dan MD KAHMI Jembrana Sentuni Anak Yatim". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU