Sambut Bulan Ramadan, Khofifah Sebut Momentum untuk Makin Dekat ke Pencipta

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 11 Mar 2024 14:20 WIB

Sambut Bulan Ramadan, Khofifah Sebut Momentum untuk Makin Dekat ke Pencipta

i

Foto @Khorifah Indar Parawansa (Medsos)

SURABAYA | ARTIK.ID - Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa menghadiri Gebyar Sholawat dan Launching Ramadhan Genzi 1445 H di Masjid Agung Al Akbar Surabaya, Minggu (10/3).

Acara yang dimeriahkan oleh Gus Hafidz dan Majelis Syubbanul Muslimin Probolinggo tersebut berlanhsung eengan hidmat dan khusyu'.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam sambutannya Khofifah mengajak seluruh masyarakat Jatim terutama para Gen Z untuk menjadikan Bulan Ramadan sebagai momen untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Salah satunya dengan mencintai masjid.

"Cintailah masjid. Tempatkan hati kita minal masjid ilal masjid. Gerakkan langkah kita minal masjid ilal masjid dan bangun pola pikir kita minal masjid ilal masjid. Karena masjid adalah rumah Allah. Semoga Allah ridho dengan apa yang kita lakukan ini,” kata Khofifah.

Bergerak dari  masjid ke masjid maksudnya hati dan pikiran kita bergerak dari tempat yang suci ke tempat yang suci lainnya. Hal hal yang bisa  mengotori hati dan pikiran kita mari kita sucikan di bulan suci Romadlan ini.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Perbedaan pendapat dan pilihan saat pilpres dan pilleg mari kita jadikan pupuk demokrasi. Sekarang merupakan momentum strategis untuk me-recharge hati dan pikiran kita menuju  kesucian dan ridho Allah SWT.

"Selamat menjalan ibadah di bulan suci Romadlan 1445 H. Mohon maaf lahir batin," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Sambut Bulan Ramadan, Khofifah Sebut Momentum untuk Makin Dekat ke Pencipta". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU