BPR Lestari Berkomitmen Mendukung Pembangunan Desa Temesi melalui Program CSR

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 15 Mar 2024 16:10 WIB

BPR Lestari Berkomitmen Mendukung Pembangunan Desa Temesi melalui Program CSR

i

BPR Lestari Berkomitmen Mendukung Pembangunan Desa Temesi melalui Program CSR

GIANYAR | ARTIK.ID - Dalam rangka mendukung program pembangunan desa binaan, PT BPR Lestari turut serta menggelontorkan Corporate Social Responsibility (CSR) pada acara penyerahan di Wantilan Desa Adat Temesi Gianyar. Tutik Sri Andayani, selaku Direktur Bisnis PT BPR Lestari, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan untuk ikut serta dalam pembangunan model desa binaan, khususnya Desa Temesi di Kabupaten Gianyar.

"Sangatlah berkat rahmat dari Tuhan yang maha esa bahwa kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat. Kami dari BPR Lestari sangat senang dan berterima kasih karena diberikan kesempatan untuk berkontribusi dalam pembangunan desa model ini," ungkap Tutik Sri Andayani.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Tutik menegaskan bahwa keikutsertaan BPR Lestari dalam program ini sejalan dengan misi perusahaan untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar. "Dengan adanya program desa binaan, ini bisa menjadi standar yang ditetapkan untuk seluruh desa di Bali dalam meningkatkan pertumbuhan, menarik wisatawan, dan meningkatkan perekonomian daerah," jelasnya.

Diharapkan bahwa melalui program ini, Desa Temesi dapat menjadi contoh desa yang bersih, rapi, hijau, indah, asri, dan nyaman bagi warga serta pengunjung. "Kami berharap Desa Temesi akan menciptakan suasana yang indah dan menyehatkan secara fisik maupun mental bagi siapa pun yang datang berkunjung," tambahnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

BPR Lestari juga berkomitmen untuk mendukung Desa Temesi sebagai teladan bagi desa-desa lain di Bali dengan program kerja yang serupa. Kolaborasi antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat diharapkan dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan sinergi yang kuat antara berbagai pihak, Desa Temesi diharapkan dapat menjadi contoh yang menginspirasi dalam upaya membangun ekonomi lokal dan melestarikan budaya serta lingkungan. Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan Desa Temesi dan masyarakatnya. Pungkasnya. (Tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "BPR Lestari Berkomitmen Mendukung Pembangunan Desa Temesi melalui Program CSR". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU