Tagel Winarta, Pemimpin Sederhana yang Merakyat dan Berkarakter Raih Suara 50 Ribu di Dapil Gianyar

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 17 Mar 2024 15:00 WIB

Tagel Winarta, Pemimpin Sederhana yang Merakyat dan Berkarakter Raih Suara 50 Ribu di Dapil Gianyar

i

I Wayan Tagel Winarta (kiri) Calon DPRD Provinsi Bali Peraih Suara Terbanyak Kedua Dari Dapil Gianyar

GIANYAR | ARTIK.ID - Keberhasilan I Wayan Tagel Winarta, putra asli Desa Sanding, meraih suara sebanyak 50 ribu lebih dalam pemilihan anggota DPRD Provinsi Bali dari Dapil Gianyar, menandai kepercayaan besar yang diberikan oleh masyarakat terhadap sosoknya yang sederhana dan merakyat. Pandangan masyarakat terhadap kepemimpinan yang berkarakter seperti yang diwakili oleh Tagel Winarta menjadi sorotan utama di tengah-tengah kesuksesannya tersebut.

I Dewa Made Wijaya, atau yang akrab disapa Ajik Kartala, seorang warga Desa Beng Gianyar, mengungkapkan pandangannya terhadap Tagel Winarta. "Saya sangat bersyukur selaku masyarakat Gianyar, karena kredibilitas dan kesantunan Sosok Tagel Winarta," ujarnya pada Minggu (17/3/2024) di Tampaksiring Gianyar. "Intinya, masyarakat Gianyar berharap ada pemimpin seperti sosok beliau, yang ramah tamah tidak membedakan karakter kasta kehidupan seseorang."

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dengan perolehan suara sekitar 50 ribu, Artinya, kepercayaan masyarakat kepada Tagel Winarta sangat besar, juga dukungan dari relawan yang sangat besar dan kompak. "Dan apapun yang dikeluhkan oleh masyarakat, Pak Tagel itu siap terima dengan apa adanya," tambah Ajik Kartala.

Harapannya kedepan, Tagel Winarta bisa mengawal aspirasi masyarakat Gianyar dalam pembangunan di segala bidang, termasuk pembangunan keagamaan dan budaya. "Terutama dalam bidang budaya dan tradisi, sangat penting dimiliki dan menjadi penghubung menfasilitasi setiap kegiatan masyarakat," jelas Ajik Kartala.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pendapat yang senada juga datang dari masyarakat biasa, yang merasa representatif dari sebagian besar pemilih Tagel Winarta. Mereka sangat berharap memiliki pemimpin yang memiliki karakter dan sifat seperti beliau. Keberhasilan Tagel Winarta tidak hanya menjadi kemenangan pribadi, tetapi juga kemenangan bagi masyarakat Gianyar yang menginginkan kepemimpinan yang mampu mengayomi dan melayani dengan tulus dan rendah hati.

Dengan demikian, Tagel Winarta tidak hanya menjadi Anggota DPRD Provinsi Bali, tetapi juga menjadi ikon kepemimpinan yang diharapkan oleh masyarakat, sebuah cerminan dari nilai-nilai kesederhanaan, kerendahan hati, dan kepedulian terhadap rakyat yang sejati.(Tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Tagel Winarta, Pemimpin Sederhana yang Merakyat dan Berkarakter Raih Suara 50 Ribu di Dapil Gianyar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU