Babinsa dan Warga Desa Kelompang Gubug Pasang Lampu Sepanjang Akses Masuk Desa

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 17 Mar 2024 22:10 WIB

Babinsa dan Warga Desa Kelompang Gubug Pasang Lampu Sepanjang Akses Masuk Desa

i

Foto: Dok Korem 085/BJ

SURABAYA | ARTIK.ID - Serda Arif Wibowo, Babinsa Koramil 0817/18 Tambak, bersama warga Desa Kelompang Gubug memasang lampu penerangan jalan sepanjang akses masuk desa, Sabtu (16/3/2024).

Desa Kelompang Gubug terletak di Kecamatan Tambak dengan akses jalan masuk sepanjang 5 km dari jalan besar.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Jalan tersebut relatif sepi dan gelap, sehingga pemasangan lampu penerangan jalan ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan.

"Terutama saat malam hari jalan dalam keadaan sepi, dengan adanya lampu penerangan dapat mengantisipasi atau mencegah kerawanan tindak kejahatan," ujar Serda Arif.

Lebih lanjut, Serda Arif menjelaskan, bahwa dengan adanya penerangan jalan, masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas di malam hari.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pemasangan lampu penerangan dilakukan bersama-sama oleh Babinsa dan warga desa. Serda Arif mengimbau kepada warga untuk turut menjaga fasilitas umum ini.

"Jika ada yang mengetahui kondisi lampu yang rusak, agar segera memberitahukan kepada kami agar dapat segera diperbaiki," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Babinsa dan Warga Desa Kelompang Gubug Pasang Lampu Sepanjang Akses Masuk Desa". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU