Ibadah Perdana PELPRAP Wilayah X GPdI Fakfak Sukses Digelar di Gereja GPdI Bethesda

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 18 Mar 2024 07:25 WIB

Ibadah Perdana PELPRAP Wilayah X GPdI Fakfak Sukses Digelar di Gereja GPdI Bethesda

i

Foto: Amatus Rahakbauw/ARTIK.ID

FAKFAK | ARTIK.ID - Pengurus PELPRAP Wilayah X GPdI Kabupaten Fakfak, Papua Barat, menyelenggarakan Ibadah Perdana Persatuan PELPRAP se-Wilayah X pada Minggu (17/3). Ibadah ini berlangsung di Gereja GPdI Bethesda Fakfak, Jalan A Yani, Kelurahan Fakfak Utara, Distrik Fakfak.

Baca Juga: Wali Kita Eri Cahyadi Nonton Bareng Film "Kartolo Numpak Terang Bulan" di XXI TP

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Pemuda GPdI Wilayah X, Bapak Gomes, dan dilanjutkan oleh Ketua Pemuda GPdI Bethesda Fakfak. Ibadah dipimpin oleh Rikar Rumayomi (Pujian), Yami.Muskita (Koordinator Musik), dan Pendeta Yance.Singgir (Doa Pembukaan). Singers dan Rebana dari Gereja GPdI Bethesda Fakfak turut memeriahkan acara.

Pendeta Hans Hikinda, Gembala GPdI Jemaat Hana Distrik Kokas, menyampaikan Firman Tuhan dari Kitab Amsal 1:8-10. Pesan utama khotbahnya adalah pentingnya mendengarkan didikan orang tua dan menjauhi ajakan berbuat dosa.

Setelah pemberitaan Firman Tuhan, acara dilanjutkan dengan Doa Pemberian Persembahan oleh Ibu Pendeta Damaris Palimbunga dan Doa Penutup oleh Ibu Pendeta Clarce Bonsafia.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ketua PELPRAP Wilayah X GPdI Fakfak, Marthinus A thabu, menyampaikan sambutan dan program penting, termasuk program Penjangkauan Diakonia kepada seluruh anggota PELPRAP Wilayah X, serta Imbauan agar seluruh pengurus PELPRAP Wilayah X tetap semangat, solid, dan merangkul anggota lainnya

Di akhir acara, Marthinus A thabu mengucapkan terima kasih kepada PELPRAP GPdI Bethesda Fakfak yang telah menjadi tuan rumah Ibadah Perdana PELPRAP.

Ibadah Perdana ini merupakan bagian dari program PELPRAP Wilayah X GPdI Fakfak yang bertujuan untuk mempererat persatuan dan meningkatkan semangat pelayanan di antara para pemuda gereja.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ark)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Ibadah Perdana PELPRAP Wilayah X GPdI Fakfak Sukses Digelar di Gereja GPdI Bethesda". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU