Aktor Muda Verrell Bramasta Raih Hampir 100 Ribu Suara, Mulus Melenggang ke Senayan

author Artik News

- Pewarta

Selasa, 19 Mar 2024 01:50 WIB

Aktor Muda Verrell Bramasta Raih Hampir 100 Ribu Suara, Mulus Melenggang ke Senayan

i

Verrell Bramasta. Foto: Istimewa

JAKARTA | ARTIK.ID - Siapa yang menyangka, aktor muda Verrell Bramasta tidak hanya berhasil melenggang ke Senayan, tetapi juga dengan suara yang cukup mengesankan, mampu mengalahkan beberapa caleg incumbent yang sudah lama duduk di kursi DPR.

Rieke Diah Pitaloka dari PDIP, Syaiful Huda dari PKB, Saan Mustofa dari Partai Nasdem, dan Obon Tabroni dari Gerindra harus mengakui keunggulan Verrell.

Baca Juga: Bedah Buku "Diplomasi Sang Hiu Kencana" Bahas Hubungan Indonesia di Asia Tenggara

Berdasarkan data real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Verrell hampir mencapai angka 100 ribu suara, tepatnya 94.810 suara. Prestasinya ini menjadikannya peringkat keenam, di bawah caleg Gerindra Dedi Mulyadi yang berhasil mengantongi 375.658 suara.

"Dengan segala ketulusan, saya berterima kasih kepada semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini," ujar Verrell Bramasta, Senin (18/3).

Baca Juga: Arif Fathoni Bantah Pembicaraan AKD

Lebih lanjut, Verrell mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik. "Dengan penuh syukur, mari kita berkomitmen mewujudkan segala yang lebih baik bagi Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Bersama-sama, kita bisa," pungkasnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

(red)

Baca Juga: Webinar Membangun Koperasi Tangguh Melalui Peningkatan "Knowledge, Skill, Attitude" Siap Digelar

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Aktor Muda Verrell Bramasta Raih Hampir 100 Ribu Suara, Mulus Melenggang ke Senayan". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU