BPR Khrisna Darma Adipala Gelar Grand Prize Tabungan Kelompok 2, Aset Tembus Rp 94,6 Miliar

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 19 Mar 2024 20:15 WIB

BPR Khrisna Darma Adipala Gelar Grand Prize Tabungan Kelompok 2, Aset Tembus Rp 94,6 Miliar

i

BPR Khrisna Darma Adipala Gelar Grand Prize Tabungan Kelompok 2, Aset Tembus Rp 94,6 Miliar

BADUNG | ARTIK.ID - Sebagai lembaga Intermediasi yang berlokasi di Jalan Raya Darmasaba No.9 Abiansemal Badung, PT. Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Khrisna Darma Adipala melaksanakan Undian Grand Prize Tabungan Kelompok 2, pada Senin (18/3/2024). Lokasi pengundian bertempat di halaman depan kantor yang dihadiri langsung oleh perwakilan peserta Arisan Khrisna Top.

Acara itu juga disaksikan oleh Notaris, TNI-Polri dalam hal ini Bhabimkamtibmas Darmasaba dan Babinsa Desa Darmasaba. Adapun Hadiah yang diundi sesuai dengan fitur produk yang telah berjalan tiga tahun lalu. Di antaranya; 1 unit Honda Scoopy sebagai hadiah utama; 1 unit lemari es; 1 unit LED TV; dan 1 Unit sepeda gunung.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Direktur PT. BPR Khrisna Darma Adipala Dewa Ngakan Ketut Catur Susana, SE.Ak memyampaikan ucapan terima atas kepercayaan para nasabah dan kedisiplinan dalam penyetoran tabungan Arisan sampai dengan jatuh tempo. “Sehingga para nasabah ini berhak mengikuti undian. Serta pernohonan maaf bila dalam penyelenggaraan undian dan selama melayani nasabah baik oleh front liner dan para founding officer,” ujar Dewa Ngakan Ketut Catur, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang baik ini juga disampaikan perkembangan Perseroan PT. BPR Khrisna Darma Adipala. Sampai dengan Pebruari 2024 telah beraset sebesar Rp 94,6 miliar, DPK 66,5 miliar dan Kredit yang disalurkan Rp 65,6 miliar yang ditopang oleh kredit kepada UMKM.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Saat pengundian juga disampaikan bahwa BPR saat ini telah melakukan Pengembangan Produk Kredit. “Antara lain, kredit Tunjangan Profesi Guru dan dosen (KTP-GDE Khrisna), Kredit Aparatur Desa Khrisna (KADESA Khrisna), Bidang Dana berupa kelompok Arisan Khrisna Top Kelompok 6,” jelasnya.

Selain itu, di bidang digital terdiri dari Agent dompet digital BPR-Ecash. “Semoga dengan adanya produk beragam membuat pertumbuhan BPR semakin baik dan terdapat pilihan seauai dengan keperluan dan keuangan masyarakat,” harap dia. (Tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "BPR Khrisna Darma Adipala Gelar Grand Prize Tabungan Kelompok 2, Aset Tembus Rp 94,6 Miliar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU