Bantuan Paket Sembako Menyapa Putu Adi Wiguna, Anak Berkebutuhan Khusus di Jembrana

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 19 Mar 2024 21:25 WIB

Bantuan Paket Sembako Menyapa Putu Adi Wiguna, Anak Berkebutuhan Khusus di Jembrana

i

Bantuan Paket Sembako Menyapa Putu Adi Wiguna, Anak Berkebutuhan Khusus di Jembrana

JEMBRANA | ARTIK.ID - PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Putu Adi Wiguna, seorang anak berkebutuhan khusus berusia 13 tahun, yang tinggal bersama kakek dan neneknya, Wayan Parti dan Nyoman Sumardana, di Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, pada Selasa, 19 Maret 2024.

Tim bertemu langsung dengan Putu Adi Wiguna yang didampingi oleh kakek dan neneknya. Dalam percakapan yang hangat, kakek Putu mengungkapkan bahwa cucunya telah kehilangan ayahnya sejak usia balita. Sejak itu, Putu sering sakit dan sering harus dirawat di rumah sakit. Kondisinya semakin memburuk seiring berjalannya waktu, dan saat ini ia masih bergantung pada obat-obatan. Kakeknya harus mengambil obat Putu seminggu sekali di puskesmas karena ketergantungannya. Putu harus minum obat setiap pagi dan malam untuk menjaga kesehatannya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kakek dan nenek Putu menjalani kehidupan sehari-hari dengan bekerja serabutan. Kakeknya kadang-kadang bekerja sebagai tukang pijat tradisional, sementara neneknya mencari rezeki sebagai seorang pemulung. Meskipun demikian, mereka tetap berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Putu, yang baru saja memulai pendidikan khusus di sekolah SLB pada usia 10 tahun.

PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) berkomitmen untuk terus menyebar kebaikan kepada masyarakat, dengan harapan dapat meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pemberitaan yang dilakukan olehPT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) termasuk lembaga keuangan di Bali, seperti LPD Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali, dan Bank BPD Bali, serta semua narasumber yang telah mempercayakan pemberitaan kepada PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS)

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Sumber dana bantuan kepada masyarakat kurang mampu ini berasal dari penyisihan sebesar 30 persen dari pendapatan PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) Mereka mengajak semua pihak untuk terus mendukung upaya mereka dalam menebar kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama.

"Kami berbagi dengan ikhlas, tidak melihat besarnya nilai yang kami berikan, tetapi melihat sejauh mana kepedulian dan keikhlasan kami dalam membantu sesama,"

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Putu Adi Wiguna dan keluarganya, serta menjadi inspirasi bagi semua orang untuk berbagi dalam menjalani kehidupan ini. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bantuan Paket Sembako Menyapa Putu Adi Wiguna, Anak Berkebutuhan Khusus di Jembrana". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU