Tim Seven Marine FC Menang Telak 2-0 atas AS 7 FC di Ajang Mini Soccer TNI AU El Tari

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 20 Mar 2024 01:20 WIB

Tim Seven Marine FC Menang Telak 2-0 atas AS 7 FC di Ajang Mini Soccer TNI AU El Tari

i

FOTO: Dok Seven Marine FC/ARTIK.ID

KUPANG | ARTIK.ID - Tim sepak bola Seven Marine FC dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang mengawali Turnamen Mini Soccer Danlanud TNI Angkatan Udara El Tari dengan gemilang.

Baca Juga: Antisipasi Banjir, Ipuk Fiestiandani Normalisasi Sungai di Berbagai Wilayah di Banyuwangi

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Mereka berhasil menundukkan AS 7 FC dengan skor telak 2-0 di Lapangan Bola Komplek TNI Angkatan Udara El Tari Penfui, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (19/3/2024).

Pertandingan yang disaksikan sekitar 1000 penonton ini berlangsung sengit. Kedua tim saling jual beli serangan dan menciptakan beberapa peluang emas. Namun, Seven Marine FC tampil lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

Pada menit ke-12 babak pertama, Prada Gangga berhasil membuka skor untuk Seven Marine FC. Gol ini berawal dari umpan silang yang disundul dengan sempurna oleh Gangga.

Di babak kedua, Seven Marine FC terus menekan pertahanan AS 7 FC. Usaha mereka akhirnya berbuah hasil pada menit ke-38. Praka Mar Jeksen berhasil melesakkan gol kedua untuk Seven Marine FC setelah menerima umpan dari rekannya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Skor 2-0 untuk Seven Marine FC bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur, mengapresiasi hasil yang diraih oleh timnya. Ia mengatakan bahwa masih ada beberapa pertandingan ke depan yang harus dilakoni oleh Seven Marine FC.

"Jangan terlena dengan kemenangan ini. Tetap tingkatkan kemampuan dan kerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik di pertandingan selanjutnya," kata Hariadi.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Tim Seven Marine FC Menang Telak 2-0 atas AS 7 FC di Ajang Mini Soccer TNI AU El Tari". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU