Bupati Tamba Lantik Belasan Pejabat di Lingkungan Pemkab Jembrana

author Artik News

- Pewarta

Rabu, 20 Mar 2024 20:25 WIB

Bupati Tamba Lantik Belasan Pejabat di Lingkungan Pemkab Jembrana

i

Bupati Tamba Lantik Belasan Pejabat di Lingkungan Pemkab Jembrana

JEMBRANA | ARTIK.ID - Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik dan mengambil sumpah 17 jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Jembrana, Rabu (20/3).

Pelantikan dilaksanakan di Aula Jimbarwana, Kantor Bupati Jembrana, acara pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Jembrana, IGN Patriana Krisna, Sekda I Made Budiasa serta para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Jembrana

Baca Juga: Bedah Buku "Diplomasi Sang Hiu Kencana" Bahas Hubungan Indonesia di Asia Tenggara

Adapun rincian pejabat yang dilantik yakni, 6 Pejabat Administrator yang terdiri dari Eselon III/a 3 orang dan Eselon III/b 3 orang. 11 Pejabat pengawas, yang terdiri dari Eselon IV/a 10 orang dan Eselon IV/b 1 orang.

Usai melantik dan mengambil sumpah, Bupati Tamba  berpesan agar pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan mempelajari regulasi yang merupakan dasar dari pelaksanaan tugas. Mulai dari Peraturan Daerah sampai dengan undang-undangan yang berlaku. Olehnya diharapkan tetap menunjukkan kinerja yang baik dan senantiasa menjaga citra positif pemerintah daerah.

Baca Juga: Arif Fathoni Bantah Pembicaraan AKD

“Untuk itu kita harus bersiap untuk melaksanakan tantangan dan program kerja di Tahun 2024. Selain itu tantangan kita kedepan adalah mempersiapkan diri dalam rangka menyongsong terwujudnya Jembrana Emas 2026,“ ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Lebih lanjut, Pihaknya juga berharap kepada seluruh pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Jembrana yang baru saja dilantik untuk selalu mengimplementasikan nilai ASN yaitu berorientasi pelayanan yaitu komitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat, akuntabel yaitu bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan.

Baca Juga: Webinar Membangun Koperasi Tangguh Melalui Peningkatan "Knowledge, Skill, Attitude" Siap Digelar

“Kompeten yakni terus belajar dan mengembangkan kapabilitas, adaptif yakni terus berinovasi dan antusias dalam menggerakan serta menghadapi perubahan, serta membangun kerja sama yang sinergis,“ ucapnya (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bupati Tamba Lantik Belasan Pejabat di Lingkungan Pemkab Jembrana". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU