Bupati Fakfak Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional untuk Guru

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 20 Mar 2024 21:30 WIB

Bupati Fakfak Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional untuk Guru

i

FOTO: From Amatus Rahakbauw/ARTIK.ID

FAKFAK | ARTIK.ID - Bupati Fakfak, Untung Tamsil menyerahkan bantuan 7 unit motor matic kepada para guru di halaman Kantor Bupati Fakfak pada Selasa sore (19/3). Penyerahan ini merupakan tahap pertama dari dua tahap yang direncanakan pada tahun 2024.

Sebelumnya, pada tahun 2022 dan 2023, Pemerintah Kabupaten Fakfak telah menyerahkan bantuan motor sebanyak 21 unit kepada para guru.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

“Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan pemerintah daerah kepada para guru atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mencerdaskan anak bangsa,” kata Bupati Untung.

Bupati menjelaskan, bantuan kendaraan operasional ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas para guru dalam menjalankan tugasnya. Selain motor, pemerintah daerah juga akan memberikan bantuan mobil untuk operasional sekolah dan bantuan jonson bagi guru yang mengabdi di kampung dengan akses laut.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

“Bantuan ini akan diberikan secara bertahap,” ujar Bupati Untung.

Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Anggota DPRD Fakfak Marcelus Rahamitu, Pj. Sekda Fakfak, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Sekertaris Bappeda dan Litbang serta Kepala BKPSDM Fakfak.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ark)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bupati Fakfak Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional untuk Guru". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU