PT SMS Bantu Susu Formula kepada Anak-anak Terdampak Stunting di Karangasem

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 20 Mar 2024 21:45 WIB

PT SMS Bantu Susu Formula kepada Anak-anak Terdampak Stunting di Karangasem

i

PT SMS Bantu Susu Formula kepada Anak-anak Terdampak Stunting di Karangasem

KARANGASEM | ARTIK.ID - Dua anak kecil, Ni Kadek Novita Sanjiwani (1.5 tahun) dan I Kadek Selamat (3 tahun 2 bulan), dari Banjar Dinas Ipah, Desa Sangkan Gunung, Karangasem, saat ini menghadapi masalah serius terkait pertumbuhan mereka. Kedua anak tersebut diketahui mengalami kekurangan berat badan dan tinggi badan yang kurang, yang mengarah pada kondisi stunting.

Menyikapi kondisi tersebut, PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) memberikan bantuan berupa Susu Formula untuk membantu memulihkan dan meningkatkan kondisi gizi kedua anak tersebut. Ngakan Yess, mengungkapkan bahwa kepedulian ini merupakan bagian dari komitmen untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Ngakan Yess menyatakan, kebahagiaan bukanlah tergantung pada kekayaan materi, tetapi terletak pada kemampuan untuk memiliki empati dan berbagi dengan sesama. Ia menekankan pentingnya keikhlasan dalam berbagi, karena menurutnya, kebaikan yang kita lakukan akan membawa dampak positif bagi kehidupan kita di masa depan.

Lebih lanjut, Ngakan Yess mengajak untuk tidak menunggu menjadi kaya baru berbagi, tetapi berbagilah sejak kita masih mampu. Baginya, setiap bentuk kepedulian dan kebaikan yang diberikan akan memberikan kebahagiaan, kesehatan, rejeki, dan umur panjang bagi yang memberi.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS)  berkomitmen untuk terus menyebarkan kebaikan kepada masyarakat, dengan harapan dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pemberitaan dan kepedulian sosial mereka.

Bantuan yang diberikan oleh PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) didukung oleh dana sebesar 30 persen dari pendapatan mereka, yang diperoleh dari kontribusi narasumber dan lembaga keuangan di Bali seperti LPD Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali, dan Bank BPD Bali.

"Dukungan dari semua pihak sangat kami hargai, dan kedepannya kami berharap dapat terus berbagi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkap Ngakan Yess.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Melalui tindakan kecil ini, diharapkan kedua anak tersebut dapat mendapatkan nutrisi yang cukup untuk memulihkan kondisi kesehatan mereka, serta menjadi inspirasi bagi semua untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.(Tim)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "PT SMS Bantu Susu Formula kepada Anak-anak Terdampak Stunting di Karangasem". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU