Rekomendasi 3 Destinasi Wisata Malam di Surabaya untuk Liburan yang Berkesan

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 21 Mar 2024 03:00 WIB

Rekomendasi 3 Destinasi Wisata Malam di Surabaya untuk Liburan yang Berkesan

i

Jalan Tunjungan Surabaya. Foto: Fuday/ARTIK.ID

SURABAYA | ARTIK.ID - Kali ini Artikpedia akan membagikan ulasan 3 wisata malam Surabaya buat kamu yang akan berlibur ke Ibukota Provinsi Jawa Timur ini. Surabaya memang punya banyak tempat asik yang buka dari pagi hingga malam hari.

Nah, biar liburanmu makin lengkap, coba deh kunjungi deretan wisata malamnya yang penuh dengan gemerlap lampu perkotaan. Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu rasakan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

1. Jalan Tunjungan

Siapa yang tak kenal Jalan Tunjungan? Pusat keramaian di Surabaya ini dipenuhi deretan mall besar dan aneka wisata kuliner. Kamu dapat menghabiskan malam dengan berbelanja, jalan-jalan santai, dan menikmati hidangan lezat.

Tidak hanya itu, Jalan Tunjungan juga menjadi tempat tongkrongan anak muda yang asyik. Di sini, Kamu bisa berfoto ria dengan banyak spot instagramable dan menemukan banyak fotografer yang siap mengabadikan momen kamu.

2. Alun-Alun Surabaya

Alun-Alun Surabaya tak hanya indah di siang hari, tetapi juga di malam hari. Alun-alun ini memiliki area bawah tanah yang menarik untuk dijelajahi. Selain itu, Kamu juga dapat berbelanja dan berfoto.

Di sini Kamu juga dapat mengunjungi kompleks Balai Pemuda di dekatnya yang sering mengadakan pameran lukisan dan event-event kebudayaan.

3. Food Junction Grand Pakuwon

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Bagi pecinta kuliner, Food Junction Grand Pakuwon adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan malam. Di sini, Kamu dapat menemukan berbagai cafe dan gerai makanan dengan beragam menu.

Jangan lupa, Kamu  juga dapat menikmati pemandangan indah, berfoto di spot keren, dan bermain wahana yang tersedia. Food Junction Grand Pakuwon adalah tempat yang cocok untuk kumpul bareng keluarga dan teman-teman.

Tips:

Pastikan Kamu membawa uang tunai secukupnya, karena tidak semua tempat wisata menerima pembayaran non-tunai.

Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman untuk berjalan kaki.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Bawalah kamera untuk mengabadikan momen indah di wisata malam Surabaya.

Patuhi peraturan dan jagalah kebersihan di tempat wisata.


(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Rekomendasi 3 Destinasi Wisata Malam di Surabaya untuk Liburan yang Berkesan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU