Mendorong Ekonomi Kreatif, Garuda Jalakaca Shooting Club Bikin UMKM Binaan

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 22 Mar 2024 21:55 WIB

Mendorong Ekonomi Kreatif, Garuda Jalakaca Shooting Club Bikin UMKM Binaan

i

Foto: Ipunk/ARTIK.ID

SURABAYA | ARTIK.ID - Garuda Jalakaca Shooting Club (GJSC), klub menembak di Surabaya, meluncurkan UMKM binaan untuk membantu meningkatkan kegiatan perekonomian kecil menengah para anggota dan warga sekitar.

UMKM binaan GJSC beralamat di daerah Karangan Brawijaya Kelurahan Sawunggaling Surabaya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Ketua umum GJSC Dicky, Jumat (22/3) mengatakan, ide tersebut muncul saat melihat banyak anggota GJSC yang memiliki potensi meningkatkan penghasilan dengan keahlian mereka, seperti memproduksi donat kentang.

"Contohnya, banyak anggota yang bisa membuat donat kentang dengan varian rasa, original, keju, dan beragam topping seperti greentea, strawberry, vanilla, Oreo danmacha. Mereka bisa menghasilkan 350-400 buah per hari," ungkap Dicky.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

UMKM binaan GJSC juga melayani pesanan dalam jumlah menengah, seperti untuk acara resepsi. Dicky berharap produksinya akan terus meningkat.

"Selain itu, tersedia camilan seperti tahu petis dengan harga terjangkau dan es kacang hijau yang nikmat, saat ini semua UMKM binaan HJSC sudah dikenal masyarakat secara luas," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan


(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Mendorong Ekonomi Kreatif, Garuda Jalakaca Shooting Club Bikin UMKM Binaan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU