PT. SMS Menyebarkan Kebaikan kepada Kakak Beradik di Desa Banjar Telugtug Sibetan, Karangas

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 22 Mar 2024 21:55 WIB

PT. SMS Menyebarkan Kebaikan kepada Kakak Beradik di Desa Banjar Telugtug Sibetan, Karangas

i

PT. SMS Menyebarkan Kebaikan kepada Kakak Beradik di Desa Banjar Telugtug Sibetan, Karangas

KARANGASEM | ARTIK.ID - Hari ini, Jumat, 22 Maret 2024, PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) bergerak untuk membantu dua kakak beradik yang tengah menghadapi tantangan hidup yang berat. Gede Arya Jayadi dan adiknya, Kadek Gita Riyanti, tinggal bersama kakek dan neneknya di Banjar Dines Telugtug Desa Sibetan, Kabupaten Karangasem, setelah kehilangan kedua orang tua mereka pada tahun 2016.

Melalui media sosial Tiktok, Gede Arya Jayadi membagikan kisahnya tentang bagaimana mereka harus berjuang untuk mendapatkan biaya sekolah. Gede Arya Jayadi saat ini bersekolah di SMP Di Kawasan Bebandem sedangkan adiknya masih berada di tingkat SD. Mereka berdua membutuhkan bantuan untuk biaya sekolah, seragam, baju, tas, sepatu, peralatan tulis, dan buku-buku pelajaran. Sayangnya, banyak dari barang-barang yang mereka miliki sudah tidak layak pakai lagi.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Menghadapi realitas yang sulit ini, Pimpinan PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) Ngakan Yess, langsung turun ke lokasi bersama tim dengan membawa bantuan berupa paket sembako berupa beras dan Mi Instan Ngakan Yess menyatakan bahwa bantuan ini setidaknya dapat mengurangi beban kebutuhan mereka berdua bersama nenek beserta kakeknya.

"Kita harus sadar bahwa harta, tahta, dan jabatan hanya bersifat sementara. Ketika kita kembali kepada Sang Pencipta, yang kita bawa adalah karma perbuatan kita semasa hidup," kata Ngakan Yess, menekankan pentingnya berbagi.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) berkomitmen untuk terus menyebarkan kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung upaya mereka dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, termasuk PT SMS, dan semua lembaga keuangan di Bali, serta semua narasumber tokoh masyarakat yang telah mempercayakan pemberitaan kepada kami.

Bantuan yang diberikan oleh PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) kepada masyarakat kurang mampu didanai oleh penyisihan sebesar 30 persen dari pendapatan PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) dari biaya yang diberikan oleh narasumber pada setiap pemuatan berita. Mereka berharap dukungan dari semua pihak untuk terus menebar kebahagiaan dan kepedulian kepada sesama di masa yang akan datang.(tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "PT. SMS Menyebarkan Kebaikan kepada Kakak Beradik di Desa Banjar Telugtug Sibetan, Karangas". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU