Direktur LDP Baliceritif Apresiasi Diklat dan Uji Sertifikasi Kompetensi Pengawas Koperasi

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 22 Mar 2024 22:10 WIB

Direktur LDP Baliceritif Apresiasi  Diklat dan Uji Sertifikasi Kompetensi Pengawas Koperasi

i

Drs. I Gede Siriadnyana, SE, MM

DENPASAR | ARTIK.ID - Direktur LDP Baliceritif, Drs. I Gede Siriadnyana, SE, MM,  memberikan apresiasi yang tinggi atas diselenggarakannya Diklat dan Uji Sertifikasi Kompetensi Pengawas KSP/USP Koperasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 22 Maret 2024, dengan bertempat di Hotel Nirmala Kota Denpasar.

Dekopinda Denpasar bekerjasama dengan Baliceritif  menunjukkan komitmennya yang kuat terhadap pengembangan koperasi di wilayahnya dengan memperhatikan kualitas SDM pengelola koperasi. Dekopinda Denpasar telah terbukti menjadi motor utama dalam memberikan pelatihan-pelatihan yang berkualitas kepada pengurus koperasi. Hingga saat ini, program ini telah memasuki putaran keempat, dan antusiasme dari para pengurus koperasi sangatlah tinggi. Lebih dari 500 koperasi di Denpasar, bahkan lebih dari seribu, telah menunggu dengan harapan untuk dapat mengikuti pelatihan-pelatihan yang akan datang.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam sebuah pernyataannya, Drs. I Gede Siriadnyana menyatakan, "Harapannya dari kegiatan hari ini, diklat-diklat yang kita lakukan dapat memberikan peningkatan kapasitas SDM, meningkatkan kepercayaan anggota, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggota koperasi."

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Apresiasi ini tidak hanya mencerminkan pengakuan atas upaya yang telah dilakukan, tetapi juga menegaskan pentingnya investasi dalam pengembangan SDM koperasi sebagai salah satu kunci kesuksesan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya kesadaran dan dukungan penuh dari berbagai pihak, diharapkan koperasi-koperasi di Kota Denpasar dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan daerah serta kesejahteraan anggotanya.(lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Direktur LDP Baliceritif Apresiasi Diklat dan Uji Sertifikasi Kompetensi Pengawas Koperasi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU