Kades Desa Bakbakan Mengapresiasi PT SMS atas Kepeduliannya Keluarga Wayan Gunastara Menderita Polio

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 22 Mar 2024 23:05 WIB

Kades Desa Bakbakan Mengapresiasi PT SMS atas Kepeduliannya Keluarga Wayan Gunastara Menderita Polio

i

Kepala Desa Bakbakan, Gede Indra Ariwangsa, SH

GIANYAR | ARTIK.ID - Kepala Desa Bakbakan, Gede Indra Ariwangsa, SH, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Redaksi Newsyess atas tindakan kepedulian mereka terhadap keluarga Wayan Gunastara, yang tengah berjuang melawan penyakit polio. Pertemuan dengan Kades Gede Indra Ariwangsa dilakukan pada Jumat, 22 Maret 2024, di Banjar Ngenjung Sari Desa Bakbakan, Gianyar.

Dalam pernyataannya, Kades Gede Indra Ariwangsa menyampaikan rasa terima kasihnya atas uluran tangan dari Tim Redaksi Newsyess.com. "Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kami," ujarnya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kades Gede Indra Ariwangsa juga menyampaikan harapannya untuk masa depan, bahwa semakin banyak donatur yang peduli terhadap warga yang benar-benar membutuhkan. "Bantuan seperti ini sangat langsung menyentuh kebutuhan masyarakat," tambahnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Sebagai kepala desa yang berada di garis depan, Kades Gede Indra Ariwangsa menyaksikan langsung kondisi rumah tangga warganya. Salah satu warga mereka, termasuk dalam kategori KK Extrim yang akan dibantu untuk program bedah rumah oleh Pemerintah Kabupaten Gianyar.

Tindakan kepedulian dari Redaksi Newsyess tidak hanya memberikan harapan, tetapi juga memberikan dampak nyata bagi keluarga-keluarga yang membutuhkan. Apresiasi dari Kades Desa Bakbakan ini merupakan bukti bahwa kerjasama antara pihak media dan pemerintahan lokal dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.(Tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kades Desa Bakbakan Mengapresiasi PT SMS atas Kepeduliannya Keluarga Wayan Gunastara Menderita Polio". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU