Babinsa Sidotopo Bantu Pemerintah Salurkan Beras untuk Warga Miskin di Sidotopo

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 23 Mar 2024 08:50 WIB

Babinsa Sidotopo Bantu Pemerintah Salurkan Beras untuk Warga Miskin di Sidotopo

i

Foto: Dok Korem 084/BJ

SURABAYA | ARTIK.ID - Pemerintah kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di tengah kenaikan harga beras saat ini. Bantuan ini disalurkan kepada warga Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Jumat (22/3).

Babinsa Sidotopo Koramil 0830/02 Semampir Koptu Bambang turut mendampingi langsung proses pembagian beras yang berlangsung di depan kantor Kelurahan Sidotopo, Jalan Pegirian 240-244. Sebanyak 1.841 sak beras kemasan 10 Kg dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Sidotopo melalui PT. Yasa Artha Trimanunggal.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

“Tugas kami sebagai aparat kewilayahan adalah membantu program Pemerintah dalam setiap kegiatan agar berjalan lancar dan tertib,” ujar Koptu Bambang.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dirinya berharap bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan masyarakat, laju inflasi bisa terkendali, dan beras yang dibagikan benar-benar untuk dikonsumsi, bukan diperjualbelikan.

(red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Babinsa Sidotopo Bantu Pemerintah Salurkan Beras untuk Warga Miskin di Sidotopo". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU