Seven Marine FC Berhasil Ditahan Imbang Karunia FC di Turnamen El Tari Cup II Kupang

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 24 Mar 2024 14:45 WIB

Seven Marine FC Berhasil Ditahan Imbang Karunia FC di Turnamen El Tari Cup II Kupang

i

Foto: Dok Marinir TNI AL - ARTIK.ID

KUPANG | ARTIK.ID - Tim sepak bola Seven Marine FC dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VII Kupang harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Karunia FC dalam Turnamen Mini Soccer Danlanud TNI Angkatan Udara El Tari Cup II Tahun 2024.

Pertandingan berlangsung di Lapangan Bola Komplek TNI Angkatan Udara El Tari Penfui Kota Kupang pada Sabtu (23/3/2024).

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kedua tim saling jual beli serangan sejak awal pertandingan. Namun, kokohnya pertahanan kedua tim membuat skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Seven Marine FC yang dilatih oleh Praka Mar Rifaldi mengambil inisiatif serangan. Namun, pertahanan Karunia FC yang bermain disiplin dan cenderung bertahan membuat Seven Marine FC gagal mencetak gol.

Meskipun Seven Marine FC menciptakan banyak peluang, hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan, skor tetap imbang 0-0.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur mengapresiasi usaha para pemain Seven Marine FC yang telah berusaha keras untuk membongkar pertahanan lawan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Tim sudah cukup berusaha, namun mungkin belum rejeki untuk membawa 3 poin dari pertandingan kedua ini," kata Letkol Hariadi.

Pada pertandingan berikutnya, diharapkan tim Seven Marine FC mampu bermain lebih baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Saat ini mari kita syukuri hasil ini, tetap berlatih dan bekerja keras untuk meraih prestasi," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Seven Marine FC Berhasil Ditahan Imbang Karunia FC di Turnamen El Tari Cup II Kupang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU