PT. SMS Berbagi Kepedulian dengan Bantuan Sembako bagi Ibu Komang Ayu Suarniti dan Keluarga

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 24 Mar 2024 16:35 WIB

PT. SMS Berbagi Kepedulian dengan Bantuan Sembako bagi Ibu Komang Ayu Suarniti dan Keluarga

i

PT. SMS Berbagi Kepedulian dengan Bantuan Sembako bagi Ibu Komang Ayu Suarniti dan Keluarga

JEMBRANA | ARTIK.ID - Kali ini, pada Minggu, 24 Maret 2024, PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS), sekali lagi menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Ibu Ni Komang Ayu Suarniti, seorang ibu berusia 39 tahun yang tinggal di Kelurahan Bele Baler Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Ibu Komang, yang tinggal bersama lima orang anaknya, menghadapi tantangan besar setelah kehilangan suaminya akibat penyakit stroke, khususnya dalam memenuhi kebutuhan keluarganya. Dalam wawancara dengan, Ibu Komang berbagi kisah tentang bagaimana ia secara tiba-tiba harus menjadi tulang punggung keluarga setelah kepergian suaminya. Sebagai seorang pedagang dupa keliling, ia harus berjuang keras untuk memastikan anak-anaknya dapat tetap bersekolah dan tidak putus sekolah.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Anak-anak Ibu Komang masih berada di usia sekolah, dengan anak tertuanya baru lulus SMK, anak kedua masih di SMP, dan tiga anak bungsu masih duduk di bangku SD, dengan yang termuda baru berusia 4 tahun. Kehidupan yang penuh dengan tantangan ini semakin dirasakan oleh Ibu Komang karena ia harus berpindah-pindah tempat tinggal, mengontrak, demi mencari kondisi yang lebih baik bagi keluarganya.

Bantuan paket sembako yang diberikan oleh PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) diharapkan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh Ibu Komang dan keluarganya. Ia mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Redaksi Newsyess atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Tidak hanya kepada PT SMS juga mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat yang telah turut serta dalam memberikan dukungan serta bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Apresiasi juga disampaikan kepada lembaga keuangan di Bali, seperti LPD Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali, serta Bank BPD Bali, serta kepada semua narasumber dan tokoh masyarakat yang telah mempercayakan pemberitaan kepada Redaksi Newsyess.com.

Menurut pernyataan dari PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS), sumber dana bantuan ini berasal dari penyisihan sebesar 30 persen dari pendapatan Redaksi Newsyess dari biaya yang diberikan oleh narasumber setiap kali berita dipublikasikan. Mereka berharap bahwa kepedulian yang mereka tunjukkan tidak hanya dilihat dari nilai bantuan yang diberikan, tetapi juga dari keikhlasan dan kepedulian yang tulus dalam membantu sesama.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dengan komitmen untuk terus berbagi dan menebar kebahagiaan, PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) berharap dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di masa yang akan datang. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "PT. SMS Berbagi Kepedulian dengan Bantuan Sembako bagi Ibu Komang Ayu Suarniti dan Keluarga". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU