Capaian LPD Serai Kembangmerta Tahun Buku 2023 Mendapat Apresiasi Maksimal Anggota Badan Pengawas

author Artik News

- Pewarta

Minggu, 24 Mar 2024 18:35 WIB

Capaian LPD Serai Kembangmerta Tahun Buku 2023 Mendapat Apresiasi Maksimal Anggota Badan Pengawas

i

Capaian LPD Serai Kembangmerta Tahun Buku 2023 Mendapat Apresiasi Maksimal Anggota Badan Pengawas

BANGLI | ARTIK.ID - Capaian yang luar biasa dari Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Serai Kembangmerta dalam tahun buku 2023 mendapat apresiasi yang tinggi, terutama dari anggota Badan Pengawas LPD, I Wayan Sudiasa. Dalam acara Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang diselenggarakan pada hari ini Minggu 24 Maret 2024, LPD berhasil menyerahkan dana pembangunan sebesar Rp 175,4 juta, serta meluncurkan layanan Mobile LPD.

I Wayan Sudiasa, anggota Badan Pengawas LPD Desa Adat Serai Kembangmerta, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian tersebut. "Saya sebagai anggota Badan Pengawas LPD Desa Adat Serai Kembangmerta merasa sangat bangga dengan kemajuan LPD ini. Dukungan dari masyarakat sangat penting, karena mereka memiliki peran besar dalam kesuksesan LPD. Terlebih lagi, penerapan digitalisasi LPD seperti mobile banking ini bertujuan untuk memudahkan nasabah, dan hal ini sangat penting mengingat tren teknologi digital yang semakin berkembang," ujarnya dengan antusias.

Baca Juga: Bedah Buku "Diplomasi Sang Hiu Kencana" Bahas Hubungan Indonesia di Asia Tenggara

Penyerahan dana pembangunan sebesar Rp 175,4 juta kepada Desa Adat juga menjadi sorotan dalam acara tersebut. Menurut Sudiasa, ini merupakan langkah yang sangat membantu dalam pembangunan desa adat.

Baca Juga: Arif Fathoni Bantah Pembicaraan AKD

"Harapannya kepada pengurus LPD untuk lebih kompak, maju, dan berhati-hati dalam mengelola LPD. Semoga LPD Desa Adat Serai Kembangmerta terus berkembang dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat," tambah Sudiasa dengan penuh harap.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dengan dukungan penuh dari Badan Pengawas dan masyarakat, diharapkan LPD Desa Adat Serai Kembangmerta dapat terus memperluas pengaruhnya dan memberikan layanan yang berkualitas bagi masyarakat setempat. (Tim)

Baca Juga: Webinar Membangun Koperasi Tangguh Melalui Peningkatan "Knowledge, Skill, Attitude" Siap Digelar

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Capaian LPD Serai Kembangmerta Tahun Buku 2023 Mendapat Apresiasi Maksimal Anggota Badan Pengawas". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU