Hasyim Lantik Anggota KPU Baru, Minta Segera Beradaptasi dengan Ritme Kerja Pemilu

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 25 Mar 2024 06:50 WIB

Hasyim Lantik Anggota KPU Baru, Minta Segera Beradaptasi dengan Ritme Kerja Pemilu

i

Foto: Dok KPU RI

JAKARTA | ARTIK.ID - Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari melantik 190 anggota KPU baru untuk 1 Provinsi dan 37 Kabupaten/Kota di 10 Provinsi Periode 2024-2029. Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Utama KPU, Minggu (24/3/2024).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Anggota KPU RI Parsadaan Harahap, August Mellaz, Idham Holik, dan Betty Epsilon Idroos, serta jajaran Pejabat Eselon I dan II di Lingkungan KPU, Ketua, Anggota, dan Sekretaris dari KPU yang dilantik.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam sambutannya, Hasyim berpesan kepada anggota KPU yang baru dilantik untuk bekerja berlandaskan pada ketentuan perundang-undangan dan aturan terkait pemilu.

"KPU adalah organisasi nasional dan hierarkis yang terdiri dari komisioner dan sekretariat. Disiplin, kekompakan, dan kerja sama dengan stakeholder sangat dibutuhkan untuk mendukung kerja-kerja kepemiluan," tegas Hasyim.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Hasyim juga mengingatkan anggota KPU baru untuk segera beradaptasi dengan ritme kerja kepemiluan dan pilkada, serta menyiapkan mental, jasmani, dan rohani dengan tetap berdoa kepada Tuhan.

(red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Hasyim Lantik Anggota KPU Baru, Minta Segera Beradaptasi dengan Ritme Kerja Pemilu". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU