Bank Daerah Bangli Raih Penghargaan Prestisius TOP BUMD Award 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 25 Mar 2024 18:40 WIB

Bank Daerah Bangli Raih Penghargaan Prestisius TOP BUMD Award 2024

i

Bank Daerah Bangli Raih Penghargaan Prestisius TOP BUMD Award 2024

JAKARTA | ARTIK.ID - Bank Daerah Bangli meraih penghargaan bergengsi TOP BUMD Award 2024 Bintang 5 dalam acara yang diselenggarakan oleh majalah Top Business di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta pada Rabu, 20 Maret 2024. Penghargaan ini menjadi bukti atas kinerja gemilang Bank Daerah Bangli dalam menerapkan Tata Kelola BPR (Bank Perkreditan Rakyat) serta kontribusinya yang signifikan dalam pembangunan ekonomi di Kabupaten Bangli.

Prestasi ini didasarkan pada penilaian atas beragam faktor, termasuk implementasi Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance/GCG), manajemen sumber daya manusia (SDM) yang efektif, serta kepemimpinan dan manajemen yang selaras dengan Visi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Bank Daerah Bangli dinilai mampu memainkan peran besar dalam pembangunan ekonomi daerah.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam acara tersebut, Bank Daerah Bangli tidak hanya meraih penghargaan TOP BUMD Award 2024 Bintang 5, tetapi juga memperoleh penghargaan TOP CEO BUMD 2024 yang diterima oleh Bapak Ir. I Made Astawa, M.M., selaku Direktur Utama Bank Daerah Bangli. Sementara itu, penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 diberikan kepada Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., yang merupakan Bupati Bangli.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ir. I Made Astawa, M.M., menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima, dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja Bank Daerah Bangli. "Penghargaan ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat Bangli dan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah," ucapnya.

Selain itu, Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., Bupati Bangli, menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Bank Daerah Bangli. "Penghargaan ini membuktikan bahwa Bank Daerah Bangli telah menjadi mitra yang handal dalam memajukan perekonomian Bangli. Kami berharap bank ini terus menjadi pilar utama dalam pengelolaan keuangan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat Bangli dalam layanan keuangan," ujar beliau.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Penghargaan TOP BUMD Award 2024 menjadi bukti konkrit atas dedikasi Bank Daerah Bangli dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta peran pentingnya dalam menggerakkan roda ekonomi Kabupaten Bangli. Hal ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi Bank Daerah Bangli untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan daerah. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bank Daerah Bangli Raih Penghargaan Prestisius TOP BUMD Award 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU