Sayur Lodeh Antarkan Brigade infanteri 2 Marinir Juara Lomba Memasak Antar Kolak Pasmar 2

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 26 Mar 2024 01:05 WIB

Sayur Lodeh Antarkan Brigade infanteri 2 Marinir Juara Lomba Memasak Antar Kolak Pasmar 2

i

FOTO: Dispen Kormar, TNI AL Sidoarjo.

SIDOARJO | ARTIK.ID - Brigade infanteri (Brigif) 2 Marinir meraih juara 1 dalam dua kategori lomba, yaitu lomba memasak dan lomba membuat takjil, pada peringatan HUT ke-23 Pasmar 2 Tahun 2024 di Balai Prajurit (Bapra) Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo.

Pada lomba memasak tersebut, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, bersama istri, berhasil memukau dewan juri dengan hidangan Ayam Balik, dipadukan dengan sayur lodeh dan telur bumbu bali.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kemenangan ini mengantarkan Brigif 2 Marinir meraih juara 1 dalam kategori lomba memasak.

Brigif 2 Marinir kembali menunjukkan keunggulannya dalam lomba membuat takjil. Ny. Eko Budi dari Yonif 3 Marinir dan Ny. Septian dari Yonif 1 Marinir, berkolaborasi menciptakan menu Bihun Putu Mayang dan Omelete Mie, dipadukan dengan Es Bunga Talang.

Kreasi takjil mereka berhasil memikat dewan juri dan mengantarkan Brigif 2 Marinir kembali meraih juara 1.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Komandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir Arip Supriyadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan Jalasenastri yang telah berjuang keras dalam menyiapkan dan melaksanakan kegiatan lomba.

“Selamat atas prestasi yang diraih. Terima kasih kepada prajurit dan Jalasenastri yang telah berjuang bersusah payah,” pungkas Kolonel Marinir Arip Supriyadi.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Sayur Lodeh Antarkan Brigade infanteri 2 Marinir Juara Lomba Memasak Antar Kolak Pasmar 2". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU