Bank BPD Bali Raih Penghargaan Best CEO atas Implementasi Fondasi Digital Culture dan Penguatan SDM

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 27 Mar 2024 19:40 WIB

Bank BPD Bali Raih Penghargaan Best CEO atas Implementasi Fondasi Digital Culture dan Penguatan SDM

i

Bank BPD Bali Raih Penghargaan Best CEO atas Implementasi Fondasi Digital Culture dan Penguatan SDM

JAKARTA | ARTIK.ID - Bank BPD Bali meraih penghargaan sebagai Indonesia Popular CEO Award 2024 The Iconomics dalam acara 5th Anniversary Indonesia Best 50 CEO Awards 2024, di Jakarta pada Kamis 21/03/202. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap kinerja terbaik Bank BPD Bali di bawah kepemimpinan Direktur Utama, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil Media Monitoring yang dilakukan oleh Iconomics selama satu tahun terakhir, serta eksistensi Bank BPD Bali sebagai perusahaan perbankan daerah yang terus mendukung pertumbuhan ekonomi di Bali. Bank BPD Bali telah membuktikan komitmennya untuk tetap eksis dan menjadi bank yang kuat, berdaya saing tinggi, dan terkemuka dalam melayani UMKM serta berkontribusi bagi perekonomian daerah yang berkelanjutan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H., menegaskan bahwa bank ini konsisten dalam meningkatkan reputasi perusahaan, terutama dalam hal tanggung jawab sosial, etika perusahaan, lingkungan kerja yang baik, dan orientasi pada pelanggan. Mekanisme penilaian pada penghargaan ini meliputi beberapa parameter, seperti Popularity, Crisis Leadership, Competency, dan Personality.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Penerimaan penghargaan ini menjadi pemacu bagi Bank BPD Bali untuk terus berupaya membangun produk dan layanan yang unggul di bidang solusi keuangan bagi nasabah, baik bisnis maupun perseorangan. Bank BPD Bali akan terus mengimplementasikan fondasi digital culture serta memperkuat SDM guna meningkatkan kualitas layanan dan kontribusinya bagi perekonomian Bali.(Tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bank BPD Bali Raih Penghargaan Best CEO atas Implementasi Fondasi Digital Culture dan Penguatan SDM". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU