Kebakaran di Jatinegara, 13 Unit Damkar dan 50 Personel Dikerahkan ke TKP

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 28 Mar 2024 05:35 WIB

Kebakaran di Jatinegara, 13 Unit Damkar dan 50 Personel Dikerahkan ke TKP

i

Foto: Humas JakFire

JATINEGARA | ARTIK.ID - Bangunan rumah tinggal yang berlokasi di Jalan Lio 1, Gang Ucok, Kel. Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur (titik kenal Pasar Lio) dilaporkan terbakar, Rabu (27/3).

Menurut keterangan pemilik rumah Ibu Sumirah secara tiba-tiba mendengar bunyi seperti suara petasan dari atas plafon rumahnya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Tak lama kemudian, terjadi penyalaan api yang cepat membesar. Lalu, hal tersebut segera dilaporkan kepada Pemadam Jakarta untuk meminta bantuan pemadaman.

Unit dan personel segera diluncurkan menuju TKP. Proses pemadaman mulai berlangsung pukul 10.49 WIB.

Perambatan berhasil dilokalisir kemudian disusul pendinginan area dengan upaya mengurai material yang terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pengerahan sebanyak 13 unit serta 50 personel inipun berhasil menyelesaikan pemadaman yang dinyatakan berakhir pukul 11.38 WIB.

Piket Polsek Cakung dipimpin Piket 201, Aiptu Wiwik Agus didampingi Panit Reskrim Ipda Taufik Hidayat mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP.

"Kerugian materiil belum bisa ditaksir dan korban jiwa Nihil, untuk asal api diduga dari korsleting listrik," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kebakaran di Jatinegara, 13 Unit Damkar dan 50 Personel Dikerahkan ke TKP". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU