Babinsa Koramil Pabean Cantian Gelar Pengamanan Ibadah Jumat Agung di GPdI

author Artik News

- Pewarta

Sabtu, 30 Mar 2024 01:00 WIB

Babinsa Koramil Pabean Cantian Gelar Pengamanan Ibadah Jumat Agung di GPdI

i

Foto: Dok Korem 084/BJ - ARTIK.ID

SURABAYA | ARTIK.ID - Babinsa Kelurahan Perak Timur Koramil Pabean Cantian, Serda David dan Koptu Dwi Gusnandar, melaksanakan pengamanan ibadah Jumat Agung di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pabean Cantian, Jumat (29/3).

Ibadah kali ini bertema "Kasih Tak Terbatas Mengalir di Kalvari Membawa Pengharapan yang Kekal dan Keselamatan Abadi" dan diikuti oleh 300 jemaat.

Baca Juga: Bedah Buku "Diplomasi Sang Hiu Kencana" Bahas Hubungan Indonesia di Asia Tenggara

"Pengamanan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang hendak melaksanakan ibadah," kata Serda David.

David menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung kegiatan keagamaan di wilayah binaan, termasuk dengan melakukan pengamanan.

"Dalam rangka memastikan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaan ibadah, Babinsa Perak Timur bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk mendukung kegiatan keagamaan di wilayah binaan," ujarnya.

Baca Juga: Arif Fathoni Bantah Pembicaraan AKD

Pimpinan ibadah, Pendeta Hendrik Runtukahu, menyampaikan apresiasi atas upaya pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Pabean Cantian bersama stakeholder terkait.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

"Kehadiran aparat keamanan sangat membantu dalam menciptakan lingkungan ibadah yang aman dan kondusif bagi seluruh jemaat," pungkasnya.

Baca Juga: Webinar Membangun Koperasi Tangguh Melalui Peningkatan "Knowledge, Skill, Attitude" Siap Digelar

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Babinsa Koramil Pabean Cantian Gelar Pengamanan Ibadah Jumat Agung di GPdI". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU