Babinsa Koramil Pabean Cantian Gelar Pengamanan Ibadah Jumat Agung di GPdI

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 30 Mar 2024 01:00 WIB

Babinsa Koramil Pabean Cantian Gelar Pengamanan Ibadah Jumat Agung di GPdI

i

Foto: Dok Korem 084/BJ - ARTIK.ID

SURABAYA | ARTIK.ID - Babinsa Kelurahan Perak Timur Koramil Pabean Cantian, Serda David dan Koptu Dwi Gusnandar, melaksanakan pengamanan ibadah Jumat Agung di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pabean Cantian, Jumat (29/3).

Ibadah kali ini bertema "Kasih Tak Terbatas Mengalir di Kalvari Membawa Pengharapan yang Kekal dan Keselamatan Abadi" dan diikuti oleh 300 jemaat.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Pengamanan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang hendak melaksanakan ibadah," kata Serda David.

David menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung kegiatan keagamaan di wilayah binaan, termasuk dengan melakukan pengamanan.

"Dalam rangka memastikan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaan ibadah, Babinsa Perak Timur bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk mendukung kegiatan keagamaan di wilayah binaan," ujarnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pimpinan ibadah, Pendeta Hendrik Runtukahu, menyampaikan apresiasi atas upaya pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Pabean Cantian bersama stakeholder terkait.

"Kehadiran aparat keamanan sangat membantu dalam menciptakan lingkungan ibadah yang aman dan kondusif bagi seluruh jemaat," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Babinsa Koramil Pabean Cantian Gelar Pengamanan Ibadah Jumat Agung di GPdI". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU