PT BPR Nusamba Tegalalang Membawa Inklusi dan Edukasi Keuangan ke SMK PGRI 1 Gianyar

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 30 Mar 2024 20:15 WIB

PT BPR Nusamba Tegalalang Membawa Inklusi dan Edukasi Keuangan ke SMK PGRI 1 Gianyar

i

PT BPR Nusamba Tegalalang Membawa Inklusi dan Edukasi Keuangan ke SMK PGRI 1 Gianyar

Pada hari Kamis, 28 Maret 2024, PT BPR Nusamba Tegalalang menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan literasi keuangan di kalangan generasi muda dengan menggelar kegiatan "Tumbuhkan Kesadaran Keuangan dan Perluas Wawasan Literasi Finansial bersama Bank Nusamba Tegalalang!" di SMK PGRI 1 Gianyar.

Direktur Utama PT BPR Nusamba Tegalalang, I Made Suwitrayasa, SE, memandang pentingnya pemahaman tentang pengelolaan keuangan yang cerdas dan berkelanjutan di kalangan generasi muda. Acara sosialisasi ini dihadiri oleh 133 murid dengan tujuan memberikan pemahaman yang berharga tentang literasi keuangan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam sesi sosialisasi tersebut, PT BPR Nusamba Tegalalang memperkenalkan berbagai informasi penting, termasuk profil perusahaan, produk-produk tabungan, deposito, kredit, dan aplikasi BPR e-cash. Mereka juga mengedukasi murid-murid tentang jaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) serta pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain memberikan pemahaman tentang literasi keuangan, acara ini juga dimanfaatkan untuk mempromosikan produk-produk bank seperti tabungan, deposito, dan kredit, serta informasi lowongan kerja yang tersedia.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Bagi yang tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau ingin memanfaatkan layanan dari PT BPR Nusamba Tegalalang, dapat menghubungi melalui situs web resmi mereka atau menghubungi nomor telepon yang tersedia.

Tidak hanya di Gianyar, PT BPR Nusamba Tegalalang juga memiliki jaringan kantor cabang yang siap melayani di berbagai lokasi, seperti Bangli, Gianyar, Sukawati, Payangan, dan Ubud.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dengan upaya seperti ini, PT BPR Nusamba Tegalalang terus berkomitmen untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya, sekaligus turut berperan dalam pembangunan ekonomi di daerah.(Tim)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "PT BPR Nusamba Tegalalang Membawa Inklusi dan Edukasi Keuangan ke SMK PGRI 1 Gianyar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU